Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara meruqiah diri sendiri mengeluarkan jin yang ada pada kita!

Cara meruqiah diri sendiri mengeluarkan jin yang ada pada kita!

hai sob selamat datang di pcw. pada kesempatan ini pcw akan membahas mengenai "cara meruqiah diri sendiri tanpa bantuan orang lain" .. ruqiah dilakukan untuk membersihkan diri dan mengusir jin yang mengganggu kita. kita tidak tahu apakah ada jin yang mengganggu kita atau tidak, yang jelas apabila kita merasa murung, sering diam atau jahat mungkin kita diganggu jin.
perlu kita ketahui terkadang jin itu mengganggu kita karena dia tidak suka bisa karena dia terganggu. atau mungkin juga jin jatuh cinta pada anda, yah ini sering juga terjadi dikalangan muda mudi banyak yang kesurupan ternyata jin yang mengganggunya jatuh cinta kepadanya dan dia tidak mau lepas dari orang itu. dengan ruqiah maka jin itu akan dapat terusir paksa tanpa kita sadari, dan cara ruqiah apapun tujuannya adalah mengusir jin. ruqiah ini diperbolehkan karena bermaksud baik yaitu menyehatkan akal manusia yang terganggu sama jin jin yang tidak bertanggung jawab. terkadang kita  tidak pernah tahu jin mengganggu kita , tidak ada salahnya kita mencoba meruqiah diri sendirikan ? siapa tahu ada jin yang mengganggu selama ini.

efek yang ditimbulkan jika ada jin bisa muntah muntah dan lemez, namun ini hanya sebentar.
Cara menyampaikan nasehat atau dakwah yang baik agar disambut gembira!



lalu bagaimana cara melakukan ruqiah sendiri?

pertama sediakan air putih , kemudian baca surat al-jin dan tiupkan 3 kali keair putih dan kemudian usapkan keseluruh tubuh, niatkan untuk mengusir jin pada tubuhkita.

lalu bagaimana jika saya tidak lancar surat jin nya? tenang anda dapat membaca ayat apa saja di alquran yang penting niatnya meruqiah diri sendiri dan dengan metode diatas.

jadi sangat mudah melakukan ruqiah sendiri bukan? tidak susah dan tidak ribet, simpel dan mudah. bisa dilakukan sendiri dirumah dan tidak ada salahnya anda coba.

semoga saja anda tidak ada di ganggu jin yah sob.. sekian pembahasan kita mengenai cara meruqiah diri sendiri tanpa bantuan orang lain yang sangat mudah dijalani demi kesehatan akal dan fikiran kita, niatkan semua karna allah sob.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara meruqiah diri sendiri mengeluarkan jin yang ada pada kita!"