Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Apa Ke Untungan Membuat Status Otw (On The Way) Dimedia Sosial?

Apa Ke Untungan Membuat Status Otw (On The Way) Dimedia Sosial?

Hai sobat putera chaniago web, pada kesempatan ini kita akan membahas seputar hal unik yaitunya "status on the way dimedia sosial" pastinya kita sering kali melihat status seseorang seperti ini "on the way batam" "otw monas" "otw pantai bali" "otw danau indah" "otw makasar" "otw padang" "otw kampung" "otw perantauan" dan lainnya, yang pastinya otw ini memiliki sebuah arti dan manfaat atau keuntungan. sebelumnya kita bahas dulu apa sih itu otw? ..
baca juga:

MOTIVASI INGIN KULIAH POKOKNYA HARUS KULIAH!

otw adalah singkatan dari on the way yang artinya akan tiba atau menuju suatu tempat. otw ini sering kali digunakan seseorang jika dia bepergian , menandakan dia sedang menuju suatu lokasi. otw menunjukan aktifitas seseorang dan pergerakannya. biasanya orang yang membuat status otw ini kemana dia pergi seringkali dibilang alay hehe.. emang sih, tapi ternyata ada juga loh keuntungan dari membuat status otw seperti di facebook atau media sosial lainnya. keuntungan itu jika terjadi sesuatu hal, apa keuntun gan membuat status otw itu?..

Keuntungannya adalah orang akan tahu kita mau pergi kemana, akan tahu posisi kita berada, orang akan tahu terutama keluarga dan teman teman kita yang berteman juga di media sosial. jika terjadi sesuatu hal misalnya menuju tempat yang jauh dan terjadi apa apa orang bisa tahu, ketika hp nya tidak aktif orang akan tahu posisinya dimana dan akan memudahkan orang orang terdekat mengetahui. misalnya saja pergi kesuatu tempat lalu tidak ada kabar beberapa hari, orang yang

melihat statusnya akan tahu dia berada disekitar mana. jadi jika kamu sering atau suka membuat status otw, on the way ternyata ada manfaat dan keuntungannya juga seperti diatas, jika kamu suka, kamu dapat terus melakukannya karena selain manfaat juga memberikan kesenangan kepada kita. jadi mengapa anda tidak buat status otw ketika mau pergi kemana mana apalagi tempat yang jauh? .. hehe jangan genksi dan takut dibilang alay yah hehe.. semoga bermanfaat.
baca juga:

CARA PENYULINGAN RIMPANG JAHE YANG BENAR!

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "# Apa Ke Untungan Membuat Status Otw (On The Way) Dimedia Sosial?"