Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Pendukung Produk Elektronik Praktis

Bahan Pendukung Produk Elektronik Praktis

Hai sobat pcw, selamat datang.. pada kesempatan ini kita bahas elektronik saja yah hehe.. pembahasan kita pada kesempatan ini yaitu tentang bahan pendukung apa saja tentang produk elektronika. bahan bahan pendukung produk berupa sumber daya yang ada dilingkungan sekitar kita diantaranya adalah:

a. sumber daya alam, adalah: kekayaan yang tersedia di alam dan dapat dimanfaatkan oleh manusia dalam usaha untuk pemenuhan kebutuhan hididpnya. sumber daya alam ini dibagi menjadi 2 :
~ sumber daya alam yang dapat diperbaharui, renewable yaitu sumber daya alam dimana ketika dimanfaatkan secara terus dapat juga diperbaharui lagi.
~ sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui atau unrenewable yaitu apabila sumber daya alam ini dimanfaatkan secara terus menerus oleh manusia, jumlahnya akan berkurang dan semakin lama bisa habis.

b. sumber daya manusia, pemanfaatan sda tentunya juga melibatkan manusia, tantangan sumberdaya manusia sekarang adalah apakah mampu berkualitas? atau tidak mampu? sehingga dapat memanfaatkan SDA secara optimal fngan tetap memperhatikan keseimbangan lingkungan, sumber daya manusia dapat juga berupa tenaga kerja dan kewirausahaan.

tenaga kerja merupakan penduduk yang turut aktif dalam kegiatan produksi, contohnya adalah petani yang mengolah tanah perkarangan atau sawah agar menghasilkan padi, sayuran, buah dan hasil pertanian lain, tenaga kerja yang mengolahnya menjadi kuliner kemudian dipasarkan menggunakan peralatan elektronik yang canggih dan praktis seperti web toko online, media sosial dan sebagahnya. ini merupakan era internet marketing, sedangkan sumber daya kewirausahaan adalah, semangat sikap dan perilaku seseorang dalam menangani usaha atau kegiatan ekonomi yang menghasilkan keuntungan. sekian pembahasan kita pada kesempatan ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Bahan Pendukung Produk Elektronik Praktis"