Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Iklan Maenstrem Indosat Ooredoo Keren Strategi Marketingnya!

Iklan Maenstrem Indosat Ooredoo Keren Strategi Marketingnya!

Hai sobat putera chaniago web.. pada kesempatan ini saya bingung mau nulis apa kebetulan saya lagi nonton tv dirumah.. pas lihat iklan im3 indosat ooredoo saya jadi in postingan aja wkwk.. yah pada kesempatan ini saya akan review iklan indosat ooredoo yang tayang di tv nasional.
apa yang menarik diperbincangkan pada promosi yang dilakukan oleh indosat?
setelah beralih kepemilikan atau saham kini indosat kembali melakukan promosi besar besaran dan mencari pelanggan setia. oleh karena itu dia menciptakan strategi promosi melalui iklan super pintar bisa dibilang iklan ini maenstrem dan mampu meraih banyak pelanggan sekarang. ingat tidak dengan kata kata..

BEBASKAN DIRIMU DARI ATURAN OPERATOR
HAPUS BIAYA NELPON DAN SMS
iklannya dikemas dengan semenarik mungkin dengan ciri khas merah kuning hitam.
dan gaya iklannya sangat keren.. pas dikata kata BEBASKAN DIRIMU DARI ATURAN OPERATOR ada cewek kesal dan meninju sangat amazing dan menarik mata juga. Selain itu backround musik pengiringnya anak muda banget.. bener bener muda.. musik yang bagus. dan menggelora.


yang unik dan paling maenstrem adalah disaat terakhir perhatikan kata berbackround merah PINDAH SEKARANG itu kata paling maenstrem sob..

disatu sisi itu seperti menikung pesaing walaupun secara tidak langsung , disisi lain kita sebagai penonton akan tertarik dengan kata kata itu ditambah lagi memang semuanya murah di indosat ooredoo. tapi itulah strategi marketing hebat.. saya kira manajer pemasarannya sangat berpengalaman didunia marketing, keren..

maenstream tapi keren tapi hebat tapi pintar tapi itu boleh..

sekian review kita tentang indosat ooredoo khususnya im3 dan nikmati semua serba murah di indosat ooredo freedom semua asli murah sob.. saya aja kalau internetan pelanggan setia indosat ooredoo..

bukan saya ingin mempromosikan tapi karena saya tertarik dengan iklannya karena saya seorang marketing.

semoga menghibur bro sob hehe..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "# Iklan Maenstrem Indosat Ooredoo Keren Strategi Marketingnya!"