Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takaran Kopi Untuk Bergadang Dimalam Hari Agar Tidak Mengantuk!

Takaran Kopi Untuk Bergadang Dimalam Hari Agar Tidak Mengantuk!

Hai sobat putera chaniago web, pada kesempatan ini kita akan membahas "mengenai kopi" kopi merupakan minuman yang mengandung bahan bahan yang dapat menghilangkan rasa kantuk. kopi sering dijadikan sebagai teman para laki laki, terutama para lelaki yang suka begadang. mereka tentu sudah sangat akrab dengan yang namanya kopi.

tapi ada juga loh sudah minum kopi tapi tetap mengantuk. kopi yang pas untuk bergadang adalah kopi hitam bukan white coffe, kopi susu, kopi moka atau kopi cino apalah .. kopi yang pas dan mampu membuat mata melek adalah kopi hitam. jadi jika anda telah minum kopi tapi tetap ngantuk cobalah kopi hitam,, namun anda harus mengetahui takaran nya, karena jika terlalu sedikit maka tetap akan mengantuk dan rencana bergadang anda akan gak jadi hehe..

jadi ada takaran tertentu agar mampu tidak mengantuk dan bergadang seperti yang anda inginkan. lalu bagaimana takaran agar kopi mampu membuat bergadang anda sukses? simak takaran nya berikut ini:

1. gula pasir 3 sendok teh
2. kopi hitam 2 sendok teh
3. sari manis sedikit saja
4. kemudian isi semuanya dengan air panas dan aduk.
5. sekarang tiup sebentar dan minum. dalam beberapa menit saat anda ngantuk anda akan melek dan mampu begadang.

sekarang anda tahu takarannya bukan?.. kopinya tidak boleh terlalu sedikit. semakin banyak semakin bagus tapi juga semakin pahit. takaran diatas adalah takaran standar untuk bergadang.

jadi sekarang anda sudah bisa bergadang. hehe.. banyak alasan orang bergadang mulai dari kerja lembur, menulis, buat tugas, belajar, nonton bola, nonton acara favorite, atau hal lain yang membuat anda harus bergadang.

baca juga:  makan sirih
kata orang bergadang itu tidak baik, tapi jika bergadang itu harus mau dikata apa coba? hehe jadi tidak ada pilihan lain.. maka pilihannya yang ada adalah bagaimana agar mampu bergadang, agar mampu maka teman anda harus kopi hitam dengan takaran diatas. oke, sekian pembahasan kita pada kesempatan ini semoga bermanfaat ..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Takaran Kopi Untuk Bergadang Dimalam Hari Agar Tidak Mengantuk!"