Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Pengalaman Membuka Amplop UN pengumuman lulus UN!

Pengalaman Membuka Amplop UN pengumuman lulus UN!

Hai sobat putera chaniago web, pada kesempatan ini kita akan berbagi mengenai pengalaman membuka amplop hasil un, ujian nasional atau pengumuman kelulusan, penerimaan nomor kelulusan, dan sebagainya.

sebelumnya perkenalkan dulu nama saya "MUSMULYADI" nettizen mengenal saya "imuel putera chaniago" yah saya merupakan siswa SMK N 1 sijunjung, dimana saya merupakan lulusan perdana kurikulum 2013 dan lulusan pertama yang menggunakan ujian nasional un secara unbk atau ujian nasional berbasis komputer, dimana dikabupaten sijunjung sekolah kamilah satu satunya yang mengikuti ujian nasional berbasis komputer,

tentu kami sangat bangga dengan sekolah yang super lengkap fasilitas ini mulai dari pengawanan satpam, cctv, gedung yang banyak, kantin dan fasilitas labor dan tentunya tenaga pendidik yang handal.

setelah beberapa waktu lalu bertempur didepan komputer untuk menjawab soal soal ujian nasional, sekarang saatnya pada tanggal 7 mei 2016 kami menerima amplop kelulus dan saat itu dimulai begini ceritanya, pengumuman kelulusan itu siap asar tapi saya karena pengen gak sabaran saya pergi jam 7 dan santai santai disekolah, lalu ada seorang guru menegur saya,

 "kenapa cepat datangnya?" kan nerima nomor siap ashar nanti.. lalu entah apa yang saya jawab, tiba tiba tergerak hati saya untuk menenangkan perasaan deg deg an kewarnet langganan, langsung saja saya ambil paket 3 Rp. 10.000 selama 4.5 jam..

lalu saya buka fb, buka forum UN, forum SNMPTN dan forum lain, tak lupa pula web SNMPTN yang berharap akan lulus. kemudian saya juga menulis beberapa artikel di blog putera chaniago web ini, dan setelah sekian lama member warnet saya habis saat itu masih jam 1an saya bermain dikantin saja ditepi jalan raya, sambil santai menikmati kudapan,

kemudian teman semakin banyak datang dan terus berdatangan, sampai azan ashar pun datang dan kami bergegas kesekolah, disekolah kami dikumpulkan dikelas dan disana disampaikan beberapa hal sampai diberi amplop dan saya buka "LULUS" alhamdulillah.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "# Pengalaman Membuka Amplop UN pengumuman lulus UN!"