Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Malam Lailatul Qadar Malam Yang Lebih Baik Dari Seribu Bulan Untuk Umat Muhammad!

Malam Lailatul Qadar Malam Yang Lebih Baik Dari Seribu Bulan Untuk Umat Muhammad!

Selamat Datang Di Putera Chaniago Web, Malam Lailatul Qadar adalah malam yang diturunkan atau datang pada bulan ramadhan dimana malam ini hanya didatangkan untuk umat nabi muhammad saja, dan malam lailatul kadar lebih baik dari 1000 bulan.
Apa Sejarah Malam Lailatul Qadar?.. Dikisahkan pada orang orang terdahulu, umat umat nabi terdahulu beribadah kepada allah siang dan malam, berperang membela agama dan mengesa kan allah selama 1000 tahun , ini kemudian diceritakan kepada orang orang kita sekarang dimana kita tidak akan bisa melakukan hal serupa karena umur kita tidak akan sampai 1000 tahun, palingan rata rata 70 80 tahun dan umur itupun belum tentu kita bisa banyak beribadah kepada allah.

 kemudian Muhammad dan sahabat termenung, memikirkan hal itu , apa ada yang salah dengan dia? apa allah tidak sayang dengan umat sekarang? mengapa hanya umat terdahulu yang bisa seperti itu. lalu kemudian allah mewahyukan malam lailatul kadar kepada umat nabi muhammad suatu malam yang istimewa dibulan ramadhan yang jika kita beribadah malam itu pahalanya dilipat gandakan lebih dari seribu bulan. ini merupakan bentuk kasih dan sayang allah kepada umat nabi muhammad.

Apa Saja Keutamaan Malam Lailatul Qadar? Adapun keutamaan malam lailatul kadar adalah:
~ Lebih Baik Dari Pada Seribu Bulan
~ Malam Nya Amat Berkah
~ Dikabulkan Doa Paling Mustajab
~ Malam Nya Tenang Dan Damai

Apa Tanda Tanda Akan Datang Malam Lailatul Qadar?
~ cahaya matahari bewarna putih cerah dipagi hari
~ udara dimalam hari sedang dan cendrung sejuk
~ semua meteor tidak jatuh kebumi saat malam itu
~ semua tumbuhan rabah tanda sujud ke tuhan
~ sungai menjadi beku namun itu hanya beberapa detik saat malam itu diturunkan , bagi siapa yang melihat hal ini disunahkan sholat malam lailatul kadar 2 rakaat.
baca juga:

PENGAKUAN TOKOH BARAT TERHADAP KEKUASAAN ISLAM DIDUNIA!

Kapan Malam Lailatul Kadar Datang? Malam Lailatul qadar datang di 10 hari yang terakhir puasa ramadhan, para ulama berpendapat malam lailatul qadar datang dimalam ganjil seperti malam 21 ,23 ,25 ,27 ,29

Bagaimana Agar Kita Mendapatkan Malam Lailatul Qadar? Sholat Lailatul Qadar Dari Malam Ke 20 sampai habis puasa.
dan dilakukan sebelum sholat isa atau sebelum sholat penutup witir, biasanya orang sebelum isa dan tarawih.

Bagaimana Tatacara Sholat Lailatul Qadar?

Niat: Ussolli Sunatan Filailatul Qodri Rakaataini lillahi ta ala

Allahu Akbar, Kemudian Baca Wajahtu Seperti Sholat Biasa "kabirau Walhamdulillah...sampai ke.. Wa Ana Minal Mus Limin"

kemudian alfatiha, kemudian baca al ikhlas 7 kali , kemudian rukuk sujud seperti biasa.. rakaat kedua , alfatiha, al ikhlas 7 kali , rukuk sujud seperti biasa. kemudian "attahiyatul mubarokatuz sholawatut . . . . sampaike... fil alamina innaka hamidum majid"

kemudian zikir. astaufirulloha wa atubuh ilaih, minimal 70 . lailahai illallah , minimal 70 kali, Allahu minimal 70 kali. kemudian berdoa apapun yang baik baik niscaya akan dikabulkan. lakukan di 10 yang terakhir bulan ramadhan.
baca juga:

TEGURAN DARI TUHAN ITU PASTI ADA YAKINLAH!

semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "# Malam Lailatul Qadar Malam Yang Lebih Baik Dari Seribu Bulan Untuk Umat Muhammad!"