Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Gagal SNMPTN dan SBMPTN Membuat Saya Tidak Jadi Kuliah :(

Gagal SNMPTN dan SBMPTN Membuat Saya Tidak Jadi Kuliah :(

Hai selamat datang di blog putera chaniago web, walaupun judulnya menyedihkan saya tetap semangat sob .. lihat saja betapa bergairahnya saya menulis wkwk .. oke sob, ini mungkin agak curhat kali yah.. karena ini blog pribadi yah gak apa apalah siapa tahu ada yang senasib wkwkwk.. hehe lanjut. Setelah Saya Mendapatkan Warna Merah Pada Tombol Pengumuman Snmptn kemaren saya sempat patah semangat sob, rasanya tuh lemas.. kalo kata cita citata mah sakitnya tuh disini hehe..

 iyah emang benar sih sob, rasanya gak percaya deh padahal saya orangnya cukup berprestasi saya peringkat 1 semester 1 peringkat 2 sampai semester 6 ini bukan sombong loh sob ingat tadi curhat hehe lah wong saya ditolak snmptn .. yah meskipun saya ditolak beberapa teman saya menyarankan saya agar mengikuti sbmptn , udah udah saya ikuti. saya adalah orang padang dan saya ngambil di UNAND sama UNP saja jurusan pilih hanya MANAJEMEN karena basik saya dari pemasaran fikiran saya ntar bisa  konsennya kemanajemen pemasaran.. ternyata pas tanggal 28 saya dapat ini sob..

saya ditolak lagi, antara percaya gak percaya sih awalnya tuh saya baca langsung tanpa bawa kata tidak. jadi mohon maaf anda diterima sbmptn 2016 wah kok ganjilyah saya baca ulang eh ternyata ditolak. yang kata kata nasehatnya ituloh " tetap semangat dan jangan putus asa" membuat saya nyengir nyengir sedih mendengarnya .. wah mungkin gak rejeki kali yah? yah terima ajalah ikhlas lillahi ta ala. siapa tahu ini adalah awal kesuksesan semoga saja amin amin.. hehe.. dan berdasarkan itu saya tidak jadi kuliah karena mandiri dipadang tidak ada bidikmisinya, biayanya mahal 5 kali lipat gaji orang tua saya, belum makan, belum buku .. ah sudahlah mungkin lain kesempatan bisa kuliah..

cuma beberapa jam saja saya memikirkan itu. sekarang saya tidak peduli karena semua sudah diatur, saya menjalani saja hehe.. sekarang saya kembali fokus ke hobi lama yap menulis.. semoga memberi semangat juga yah.. jika ada yang senasip wkwk ..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "# Gagal SNMPTN dan SBMPTN Membuat Saya Tidak Jadi Kuliah :("