Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Untuk Anak Muda (bukan remaja) Itu Penting!

Asuransi Untuk Anak Muda (bukan remaja) Itu Penting!

Hai...  asuransi itu memang sangat penting dizaman sekarang ini. mengingat semakin berkembang dan semakin majunya negara kita indonesia tercinta ini. sangat penting bagi kita untuk mengikuti program asuransi. terutama anak muda. 

sebenarnya bukan hanya anak muda saja semua umur juga sangat penting mengikuti asuransi terlebih orang yang sudah berumur 40 tahun keatas.
namun disini prioritas kita adalah anak muda. mengapa anak muda? karena anak muda adalah manusia yang sangat ekspresif, suka nekat, dan selain itu masih labil mengelola harta benda. dan sangat rentan terjadinya resiko pada orang yang berusia muda.

ASURANSI UNTUK ANAK MUDA ITU SANGAT PENTING.

itulah yang menjadi pembahasan kita. anak muda yang dimaksud disini bukan remaja seperti anak sekolah anak pengangguran dan sebagainya. tapi yang dimaksud anak muda disini adalah anak muda pekerja keras yang sudah bekerja dan memulai bekerja berkarir. 

mungkin seperti anda karena mengawali karir mungkin jauh dari rumah atau kampung dan setiap hari anda tidak pernah tahu kapan terjadinya resiko. jika anda punya mobil mungkin saja resiko kecelakaan dan mengansuransikan mobil adalah pilihan bijak. jika anda punya rumah mewah bukan tidak mungkin terjadi resiko bencana alam seperti gempa, dan kebakaran.

dan jika anda tidak punya apapun anda pasti bergerak tidak mungkin diam dirumah saja. dan anda tidak bisa menjamin keselamatan anda bukan? misalnya kecelakaan, keserempet atau apapun yang tidak kita inginkan kemudian terjadi. oleh karena itulah anak muda perlu sekali yang namanya asuransi. sangat penting! . . karena jika anda mengasuransikan semuanya: jika anda punya mobil, rumah dan harta beda kemudian musibah datang maka kita tidak akan kehilangan karena ada pihak asuransi yang menanggungnya.

jika kita tidak asuransi maka kita akan kehilangan begitu saja. asuransi kesehatan dan asuransi jiwa juga sangat penting untuk anak muda jadi perlu anda pertimbangkan. jadilah orang bijak.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Asuransi Untuk Anak Muda (bukan remaja) Itu Penting!"