Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Property Cash Machine (Properti Mesin Uang) ?

Apa Itu Property Cash Machine (Properti Mesin Uang) ?


Hai, saya imuel, Selamat datang di blog saya.. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai properti cash mesin. ini lebih ke investasi properti, property cash mechine adalah investasi properti untuk terus menghasilkan uang untuk anda secara pasif. karena itulah dinamakan properti cash mesin. artinya disini tekanannya adalah bagaimana kita menjadikan properti yang kita miliki dapat menjadi mesin uang. misalnya anda punya toko, ruko, tanah, rumah, apartemen maka untuk menjadikan itu menjadi mesin uang tentu punya strategi.

beberapa strategi dasarnya dimulai dari membeli properti seperti rumah atau apartemen atau tanah tanpa modal tanpa uang. secara sadar mungkin anda akan langsung berfikir bagaimana mungkin membeli properti tanpa modal tanpa uang? sangat tidak mungkin! . mungkin anda berfikir seperti itu atau anda memikirkan hal yang sama seperti pemikir yang pintar?
membeli properti tanpa modal tanpa uang itu sangat mungkin. setelah anda mengetahui caranya anda akan bilang
ya, sangat mungkin membeli properti tanpa modal tanpa uang.

bagaimana caranya: caranya adalah misalnya ada orang mau jual tanah kemudian anda temui dan bilang anda mau beli dan bertanya tanya tentang harga dan surat surat, kemudian anda mencari investor yang mau berinvestasi membangun rumah, apartemen atau properti lain dan mengelolahnya dengan baik dan anda tidak perlu punya modal, punya uang bukan?.. atau bisa juga dengan bekerjasama dengan pemilik tanah dengan perjanjian pembayaran dilakukan setelah properti jadi dan terjual dan ditambah persentase penjualan properti, untuk membangun properti anda bisa cari investor untuk anda dan artinya anda beli properti tanpa modal tanpa uang.
sekarang bagaimana menjadikan properti anda sebagai mesin uang?
~ sewakan. pertama sewakan properti anda ini akan memberikan uang tiap tahun atau bulan. Semisalnya adalah rumah yang di kos kosan, rumah yang dikontrakkan,  rumah yang disewakan, dimana ini menjadi pasif income untuk kita. Banyak sekali orang yang sukses dengan usaha menyewakan rumah seperti ini.

~ jual dan beli properti. yah ini juga properti cash mesin dimana anda menjual properti anda jika harga mahal dan membeli lagi properti baru dan menjualnya lagi ketika mahal. Banyak juga teknik yang dilakukan orang pintar dimana dia membeli rumah kemudian direnovasi dan dijual lagi dengan harga yang sangat mahal 10 kali lipatnya, dan orang yakin.

anda hanya perlu menguasai teknik, ilmu, dan pengelolaan yang baik.

jadi properti cash mesin ini bagaimana memanfaatkan properti yang anda miliki untuk dapat menghasilkan uang untuk anda terus menerus.
semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.