Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Usaha Warung Dirumah Sendiri Dan Punya Keuntungan Yang Besar!

Cara Membuka Usaha Warung Dirumah Sendiri Dan Punya Keuntungan Yang Besar!


Hai sahabat putera chaniago web, pada kesempatan ini kembali lagi kita pada topik kewirausahaan. dimana sekarang ini kita tidak jauh jauh dirumah saja. membuat warung yang menguntungkan dirumah namun disenangi masyarakat.

untuk memulai usaha warung dirumah anda. anda perlu memperhatikan keramaian dan kestrategisan. jika rumah anda di daerah yang sepi maka tidak cocok yah.. tapi jika rumah anda ditepi jalan yang cukup ramai maka ini bisa menjadi potensi.

sekarang anda hanya perlu membuat ruangan didepan rumah anda untuk warung anda. untuk bangunan warung ini usahakan besar dan luas jika anda tidak punya modal maka angsur angsur dulu sampai siap. dan untuk mengisi warung anda pertama tama isi saja dengan kebutuhan sehari hari , makanan ringan, dan lain lain. pastikan anda membeli barang jualan di grosir besar agar harga dapat ditekan dan dapat lebih murah dibanding warung lain yang jadi pesaing anda. misalnya beda 500 saja. orang orang ibu ibu atau siapapun biasanya sangat sensitif dengan harga walaupun harga beda 500 rupiah saja dia akan mempertimbangkan.

 jika 500 lebih tinggi dibanding warung lain maka pelanggan anda akan lari walaupun tetangga anda sendiri!!! tapi jika anda lebih murah misalnya 500 rupiah saja maka tetangga warung lain pun bisa jadi pelanggan anda. jadi ini yang terpenting pilih pemasok/grosir yang besar dengan harga yang lebih murah tentunya.

setelah berkembang usahakan keuntungan dikelolah untuk membeli dagangan yang lebih banyak. penting sekali untuk mengelolah keuangan ini agar anda sukses. kapan perlu anda buatkan buku keuangan warung anda sendiri.

jika sudah mulai ada uang lagi anda bisa menjual bensin eceran dan ini untungnya juga cukup tinggi.

bekerja sama dengan elpiji dan air galon isi ulang, nah ini bisa juga anda lakukan agar keuntungan anda semakin lengkap dan dagangan anda semakin banyak.

jangan puas sampai disitu : sediakan pulsa diwarung anda, bekerja sama dengan agen besar yang punya harga yang murah beda tipis saja dengan pesaing itu sudah cukup untuk menarik pelanggan.

jangan hanya pulsa hp tapi juga pulsa listrik. anda bisa bekerja sama dengan banyak bidang.

jika anda bisa memanajemen warung anda seperti ini maka warung anda akan sukses besar. walaupun awalnya hanya kecil tapi dengan pengelolaan yang benar seperti ini anda punya warung besar yang sukses dan usahakan jaga pelanggan anda dan jangan pernah kecewakan mereka karena dialah anda hidup.

jika anda seperti ini anda bisa menyekolahkan anak anda sampai perguruan tinggi. ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga. jadi apakah anda ingin punya warung seperti ini?

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Usaha Warung Dirumah Sendiri Dan Punya Keuntungan Yang Besar!"