Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Manfaat Asuransi Untuk Kita Apa Sajakah?

3 Manfaat Asuransi Untuk Kita Apa Sajakah?

Selamat datang di blog kami, berikut ini kita mau bahas tentang "manfaat asuransi" "manfaat asuransi islam" , sangat banyak sekali pertanyaan pertanyaan tentang manfaat asuransi ini. oleh karena itulah kami bahas exlusive manfaat asuransi untuk anda.
apa saja manfaat asuransi?

1. Ekonomi Tetap Stabil
2. Kemudahan Ketika Terjadi Resiko
3. Merasa Nyaman Tidak Banyak Fikiran
Itu merupakan poin poin penting dari manfaat asuransi. jika asuransi islam atau asuransi syariah maka ditambah 1 manfaat lagi yaitu keberkahan dan kesejukan jiwa.
oke, sekarang mari kita lebih jelas lagi secara terperinci agar lebih paham.
MANFAAT ASURANSI

1. Ekonomi Tetap Stabil. ini merupakan peran utama dan paling penting dari manfaat mengikuti program asuransi. ekonomi kita tetap stabil, karena ada pertanggungan dari asuransi anda. misalnya saja anda punya rumah kemudian terbakar. jika anda asuransikan rumah anda maka anda tidak akan resah tidak akan miskin karena pihak asuransi menanggung resiko anda. 

karena anda mengasuransikan rumah anda, kedua seperti misalnya asuransi perusahaan , karyawan, pengiriman ketika sesuatu tidak terjadi sesuai kehendak kita maka kita tidak perlu khawatir , cemas dan kepikiran karena semua ditanggung pihak asuransi yang anda ikuti. ekonomi anda akan tetap stabil dan lancar, berbeda dengan jika anda tidak asuransikan. semua resiko anda tanggung sendiri dan ekonomi anda akan sedikit goyang.

2. Kemudahan Ketika Terjadi Resiko. Ketika terjadi resiko yang tidak kita inginkan kita seringkali merasa panik wah bagaimana ini? ini hanya terjadi jika kita tidak ikut asuransi, kita sendiri menanggung semuanya. tapi jika kita asuransi kita akan mudah dan yang nanggung pihak asuransi.

3. Merasa Nyaman Tidak Banyak Fikiran, jika kita ikut asuransi tentu kita tidak perlu banyak fikiran karena jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan semua ada yang nanggung. tapi kalau tidak diasuransikan maka kita bisa stres .. jadi sebaiknya kita asuransikan yang penting.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "3 Manfaat Asuransi Untuk Kita Apa Sajakah?"