Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obati Jerawat Dengan Lintah! (Anda Punya Nyali?)

Obati Jerawat Dengan Lintah! (Anda Punya Nyali?)

 Selamat datang sob.. ternyata jerawat masih menjadi masalah dibanyak orang. berani coba terapi wajah pakai lintah? oke kita simak ulasan berikut: kadang sudah mencoba banyak cara, sudah pergi kedokter bahkan sudah pernah operasi wajah. hasilnya? kayanya jerawat itu tumbuh lagi.

sebenarnya apa sih obat jerawat paling ampuh? nah, mungkin anda bertanya dan berfikir fikir seperti ilustrasi diatas. asal anda tahu saja sebenarnya semua obat itu sama saja. yah sama,



yang perlu anda cari sebenarnya bukan cara mengobati jerawat. tapi apa penyebab jerawat. inilah yang harus anda cari. penyebab inilah yang selalu membuat jerawat anda muncul lagi dan lagi kata orang inggris again and again.

coba saja anda pikir jika anda tidak mau berjarawat, anda tidak tahu penyebabnya tapi anda terus melakukan hal yang menyebabkan jerawat dan anda selalu mengobatinya, kemudian muncul lagi dan mengobatinya lagi. apa tidak capek? apa tidak bosan gitu terus?
sedangkan jika anda tahu penyebabnya dan tidak melakukannya lagi maka jerawat itu akan sadar sendiri betapa tidak terhormatnya jika dia tumbuh diwajah anda.


apa saja penyebab jerawat?
diantaranya:
~ wajah yang kotor, anda malas membersihkan maka bakteri akan berkembang cepat
~ sering keluar malam, angin malam itu sangat tidak bagus untuk wajah
~ rambut yang menyentuh wajah, ujung ujung rambut dapat menyebabkan jerawat.
~ banyak fikiran, ketika banyak fikiran tubuh anda sangat banyak memproduksi hormon dan akan menyebabkan tumbuhnya jerawat.

jadi agar tidak mau berjerawat hindari penyebab diatas atau anda akan terus berjerawat dan selalu mengobati.

bagi anda yang sudah lama menderita jerawat, jerawat batu. mungkin anda perlu coba terapi lintah.. yah jika anda punya nyali, karena lintah menghisap darah darah kotor dan tidak terasa sakit dan hasilnya cukup bagus kulit wajah bisa terperbaharuai dan bakteri bakteri diwajah sebagian besar sudah dihisap lintah. lakukan saja selama 15 menit jika anda benar pengen lebih menarik.


Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Obati Jerawat Dengan Lintah! (Anda Punya Nyali?)"