Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Awal Mula Saya Mengenal Blog Dan Membuat Blog Sampai Bisa!

Awal Mula Saya Mengenal Blog Dan Membuat Blog Sampai Bisa!

Hai Sobat, Disini saya mau share pengalaman pertama dan awal mula saya mengenal blog dan membuat blog sampai bisa.

pertamanya saya tidak tahu apa apa tentang blog, cara membuat blog sampai saya bisa membuat blog. mulanya saya hanya tahu tentang kalau cari tugas kewarnet dan cari di google, karna sering kali guru disekolah menyuruh saya untuk cari tugas di internet seperti makalah, proposal, soal soal, gambar ,puisi, cerpen dsb.
dan saya semakin sering kewarnet dan membuat saya merasa asyik dengan warnet sampai saya belajar membuat facebook,twitter dan saya juga main game point blank.

Blog Yang Telah Di bakcup Ke Blog ini

sampai 2 tahun lamanya saya sering kewarnet. saat itu saya sedang bermain fb dan membaca status orang orang sampai ada status share mengenai cara membuat blog, kemudian saya baca dan coba awalnya saya bingung sekali dan saya cari digoogle cara membuat blog gratis dan saya baca satu persatu sampai bisa. awalnya saya membuat blog di wordpress.com kemudian joomla, blogger, journal, blogdetik, mywapblog dan semua itu saya coba membuatnya. tapi saya ternyata lebih tertarik dengan blogger.com dimana blogger adalah milik google.

dan fiturnya sangat mudah terutama edit mengedit. dan sampai akhirnya saya hanya menulis di blog blogger atau dikenal blogspot. saya sangat suka mengedit ngedit tampilan semuanya saya cari di google seperti cara membuat menu blog, cara mempercantik, sampai saya kenal seo, monetize, html, php, css, javascript dan saya pelajari otodidak.

sampai saya bisa dengan mudah edit edit template atau tampilan blog. saat itu saya jarang membuat artikel karena saya suka otak atik tampilan blog saja. sampai saya membuat artikel berbagai macam seperti curhat, pendidikan dan tutorial blog itu sendiri saya tulis. dan akhirnya saya bisa membuat blog.

sampai sekarang ini sudah lebih 3 tahun saya ngeblog dan berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan orang banyak yang mengunjungi blog saya. dan sekarang saya menjadi hobi ngeblog seperti ini.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.