Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Tanah, Rumah, Ruko Atau Apartemen Yang Baik Untuk Anda?

Beli Tanah, Rumah, Ruko Atau Apartemen Yang Baik Untuk Anda?


Halo saya imuel, Pada kesempatan ini kita mau share nih mengenai properti yaitu diantara beli rumah , tanah, toko, atau apartmen?
sebenarnya masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.
agar lebih jelas bisa kita lihat dari uraian dibawah ini.

BELI TANAH:
jika anda beli tanah pastikan semuanya baik seperti surat surat dan legalitasnya, keuntungan membeli tanah kita bisa investasi , membangun apapun dan kekurangannya tanah tidak sebaik properti, dimana tanah tidak memiliki bangunan, sementara bangunan memiliki tanah, ini tergantung kebutuhan anda.

MEMBELI RUMAH, keuntungan membeli rumah kita bisa bebas puas lapang nyaman dan sesuka hati beda dengan apartmen yang fasilitas sekitar yang sangat lengkap. rumah bisa menjadi tempat tinggal atau lahan investasi menguntungkan untuk anda.

MEMBELI RUKO. RUKO atau rumah toko juga punya kelebihan diantaranya kita leluasa, bisa berusah yaitu dengan adanya toko bisa berdagang jualan dirumah sendiri dan lebih sering dirumah, kekurangannya mungkin harga properti tidak akan cepat naik jika tidak dibangun diposisi strategis.


MEMBELI APARTEMEN. apartemen adalah tempat kediaman yang berdampingan. dimana kita hanya memiliki 1 ruangan dan ruangan itu juga memiliki kamar, kelebihan apartemen biasanya dibangun dilokasi super strategis. sehingga investasi di apartemen sangat jauh menguntungkan dari pada yang lain. harga apartemen anda bisa naik 2 kali lipat hanya dalam beberapa tahun saja. anda bisa menyewakan atau menjual apartemen anda.

diapartemen fasilitas sangat lengkap sekali seperti pelayanan, fasilitas kesejukan, kenyamanan. apalagi jika apartemen berada ditingkat atas jika apartemen tower pasti sangat indah pemandangan sekitar. kekurangannya cuma kita saling berdempetan dengan penghuni lain. dimana misalnya jika apartemen itu mendapat musibah sangat besar potensi yang sekelilingnya juga kena. 

Semoga dapat menentukan pilihan anda.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Beli Tanah, Rumah, Ruko Atau Apartemen Yang Baik Untuk Anda?"