Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Agar Properti Yang Anda Beli Menjadi Investasi Yang Menguntungkan?

Bagaimana Agar Properti Yang Anda Beli Menjadi Investasi Yang Menguntungkan?



Hai sahabat pcw, pada kesempatan ini kita mau share sedikit tips agar properti, rumah, apartement, ruko, tanah yang anda beli menjadi investasi yang menguntungkan. sebenarnya investasi diproperti ini tidak ada ruginya sama sekali karena harga properti dari tahun ketahun selalu meningkat. jumlah orang tiap hari bertambah. 

kebutuhan properti semakin banyak sementara tanah atau properti itu sangat terbatas. jadi bisa dibilang investasi dibidang properti ini akan sangat menguntungkan anda. namun jikapun begitu anda juga perlu memperhatikan beberapa aspek agar keuntungannya berkali lipat dan untung yang amat besar. nah untuk itu

tips membeli properti yang dapat menguntungkan investasi anda.

1. pilih lokasi properti yang akan anda beli. yah, lokasi mempengaruhi keuntungan investasi properti anda jika lokasi strategis, ramai, dekat sekolah, kantor, lapangan pekerjaan, pusat kota dan akses yang mudah maka dalam 2 tahun harga properti anda bisa naik 50% atau lebih, salah satu contohnya adalah agung sedayu grup mahakaryanya selalu menawarkan investasi yang sangat menguntungkan bagi pembeli.

2. perawatan properti anda. anda juga perlu memperhatikan properti yang minim perawatan, tidak banyak perawatan, misalnya cat, perbaikan genteng dan biaya lain. maka kejelian anda memilih properti yang anda beli harus ditingkatkan , karena jika biaya perawatan mahal maka keuntungan investasi anda tidak akan terlihat.

3. kelengkapan fasilitas sekeliling, lagi lagi saya mencontohkan karya agung sedayu grup misalnya pik 2 dimana fasilitas seperti dekat perbelanjaan, dekat fasilitas pendidikan, akses tol, keamanan, mal besar, taman hiburan, dapartemen store, fasilitas fasilitas lain. inilah yang dapat meningkatkan properti anda naik menanjak berlipat lipat dari tahun ketahun.

itulah beberapa aspek yang perlu anda perhatikan jika membeli properti untuk investasi anda.

semoga bermanfaat..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Agar Properti Yang Anda Beli Menjadi Investasi Yang Menguntungkan?"