Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benar, Pucuk Daun Pepaya Ternyata Baik Untuk Kesehatan !

Benar, Pucuk Daun Pepaya Ternyata Baik Untuk Kesehatan !

hai sob apa kabar nih? semoga sehat selalu yah.. diartikel ini kita akan ulas mengenai "pucuk daun pepaya" ternyata sob, daun pepaya ini punya khasiat bagus untuk kesehatan. daun pepaya mengandung zat anti bakteria dan sangat baik dikonsumsi. sebenarnya sudah sejak lama nenek moyang kita dari generasi kegenerasi mengetahui manfaat daun pepaya ini.

tidak hanya buahnya yang bisa dimakan, tidak hanya bunganya yang bisa jadi gulai, ternyata daunnya paling bagus untuk kesehatan. daun pepaya ini rasanya sangat pahit, dan yang pahit itu adalah obat, meskipun pahit tapi ada caranya mengkonsumsi daun pepaya ini agar tidak terlalu kepahitan.


caranya adalah dengan menjadikan pucuk daun pepaya ini pulam nasi jadi pas makan kita bisa memakan daun ini juga maka rasanya tidak terlalu pahit. pilihlah pucuk daun pepaya yang kecil dan masih lunak. anda bisa mengkonsumsinya 2 kali seminggu. setiap hari jika anda bisa maka akan sangat bagus sekali untuk anda.

kenapa daun pepaya baik untuk kesehatan kita? apa sajakah manfaatnya?

berikut ini manfaat dari daun pepaya:

1. Cocok Untuk Anda Yang Sering Sakit Perut. yah daun pepaya ini bisa mengobati perut yang sakit berkepanjangan atau sering tiba tiba sakit perut, tapi jika sekali sekali sakit perutnya anda bisa meminum kunyit dan bawang putih.

2. Baik Untuk Usus Dan Pencernaan. betul sekali, daun pepaya ini membersihkan usus manusia secara pintar dia membunuh kuman kuman penyebab sakit, dan tidak menyebabkan mencret.

3. Melancarkan Buang Air Besar, saat anda susah buang air besar usahakan tiap makan pulam daun pepaya dan beberapa jam kemudian maka bab anda akan lebih lancar.

sebenarnya masih banyak manfaat daun pepaya ini seperti menjaga keseimbangan tubuh dan sebagainya. namun yang paling dikenal adalah untuk pencernaan manusia seperti manfaat 3 diatas. sekarang anda tahu manfaat daun pepaya ini jadi manfaatkanlah untuk kesehatan pencernaan anda.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Benar, Pucuk Daun Pepaya Ternyata Baik Untuk Kesehatan !"