Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Perawatan Rumah Agar Awet Dan Nilai/Harganya Terus Naik!

Cara Perawatan Rumah Agar Awet Dan Nilai/Harganya Terus Naik!


Hai Sahabat pcw Pada Kesempatan Ini kembali kita akan share mengenai tips seputar properti dimana tips kali ini adalah tentang perawatan rumah. perawatan rumah sangat penting sekali agar rumah bersih rapi kuat dan nilainya terus naik. ada banyak hal yang dapat dilakukan dalam merawat rumah. tetapi ingat! jika anda ingin menjual rumah nantinya pastikan biaya perawatan rumah terjangkau agar keuntungan dapat terkonversi nantinya.

bagaimana cara perawatan rumah anda?

1. Cat/warna Rumah Anda. yang pertama untuk melindungi rumah anda, anda perlu memperhatikan cat rumah anda yang tahan lama. saat ini banyak merek cat bagus bersaing mendapatkan pasar seperti catilax, dulux, aquaprof, nipponpaint, dan lain lain, merek diatas semuanya bermutu silahkan pilih saja. ciptakan juga warna yang menyenangkan dan menghibur pada rumah anda agar nyaman untuk anda tinggali bersama dengan keluarga anda karena warna mempengaruhi kegemberiaan manusia.

2. lindungi rumah anda dari rayap, terutama konsen jendela dan pintu pada rumah anda. ini bisa diatasi dengan cat kayu kusus.

3. perbaiki yang rusak, jika ada yang rusak dari rumah anda seperti kaca pecah, loteng berlubang , genteng pun anda harus memperbaikinya dan menjaga tetap indah.

4. memberi hiasan yang tidak mencolok, misalnya hiasan dinding. jangan terlalu banyak agar terkesan rapi dan bersih.

jika anda terus melakukan perawatan kepada rumah anda, jika rusak ganti, jika pudar ganti, dan mempertimbangkan juga biaya perawatan. maka jika anda dapat menjaga rumah anda seperti itu maka anda akan sangat untung besar jika akan menjualnya.

kenapa? karena harga properti dari tahun ketahun tidak pernah turun bahkan selalu naik. karena semakin hari masyarakat semakin banyak. dan semakin membutuhkan tempat tinggal juga sementara tanah tidak pernah bertambah maka disinilah untungnya bisnis properti. sama halnya dengan rumah anda. jadi lakukan perawatan dengan sebaik mungkin dengan tetap memperhatikan biaya.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara Perawatan Rumah Agar Awet Dan Nilai/Harganya Terus Naik!"