Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjaga Rambut Tetap Sehat (Sangat Mudah loh!)

Cara Menjaga Rambut Tetap Sehat (Sangat Mudah loh!)

Hai Sahabat pcw, Jaga rambut itu tidak perlu susah, anda bisa merawat dan menjaga rambut anda agar tetap sehat secara alami dan beberapa tips dari chania care, rambut itu penampilan. penampilan pribadi yang menjadi daya tarik untuk orang yang melihatnya.

anda mungkin sering melihat rambut kering, rambut rontok pada diri orang lain. bagaimana fikiran anda melihatnya? jika anda berfikir mendalam tentu anda juga akan berpendapat rambut seperti itu sangat tidak enak dilihat bahkan bisa kita mengatakan orang tersebut tidak mandi padahal dia sudah mandi. dan mungkin sering juga anda melihat rambut orang lain yang rapi bersih dan terlihat sehat anda menyangka dia sudah mandi padahal belum.

nah inilah pentingnya menjaga dan merawat rambut. baik pria atau wanita semuanya sama sama harus menjaga dan merawat rambut. chania care punya beberapa cara dan tips agar rambut anda tetap sehat dan terlihat segar dan juga rapi. berikut tipsnya kami rangkum untuk anda:

1. Dengan Minyak Kelapa, Minyak kelapa mengandung zat yang baik untuk rambut. untuk menjaga rambut agar sehat dan tidak mudah putus lakukan perawatan dengan minyak kelapa dengan mengoleskan secara merata. gunakan cukup 2 minggu sekali dan setiap harinya pakai kondisioner.

2. Dengan Minyak Kemiri,



Minyak kemiri baik untuk rambut. tidak hanya itu minyak ini juga ampuh menumbuhkan rambut. caranya jadikan minyak kemiri sebagai minyak rambut anda bisa melakukan tiap hari dan tanpa perlu kondisioner lagi.

3. Jeruk nipis, jeruk nipis mampu membersihkan rambut dan menjaganya tetap kuat oleskan merata cukup 3 kali seminggu masing masing selama 15 menit. dan pakai kondisioner setiap hari.

4. Dengan Madu Murni, madu mempunyai banyak manfaat juga mampu menyehatkan rambut dan merawatnya. cukup oleskan merata selama 15 menit 2 kali seminggu. dan setiap hari gunakan kondisioner.

jika anda memakai minyak rambut jangan ganti ganti minyak rambutnya karena bisa merusak rambut dan cepat beruban.

salam
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara Menjaga Rambut Tetap Sehat (Sangat Mudah loh!)"