Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta | Awal Mula Jatuh Cinta Kepada Lawan jenis sampai punya beberapa mantan!

Awal Mula Jatuh Cinta Kepada Lawan jenis sampai punya beberapa mantan!

Hai sob kali ini saya mau share pengalaman, sebenarnya bukan pengalaman tapi curhat sob hehe saya mau curhat diblog ini tentang awal mula saya jatuh cintah ciecie wkwk. dan sebenarnya ini adalah artikel back up , dimana sebelumnya ini sudah saya publish diblog satu lagi, akan tetapi sekarang blog itu telah saya hapus.. 

kalau ngomongin soal cinta saya jadi suka senyum senyum gitu sob hehe yah mungkin sobat gitu juga kan? ayo ngaku? hehe..


iyah, jadi gini sob awal saya merasakan jatuh cinta itu ketika waktu sd. yah awalnya cuma di gitu gituin sama teman sih sob yah gitu hehe.. tapi saya lama lama jadi suka beneran namun saya tidak pernah bilang sih.. yah bisa dibilang cinta terpendam gitu wkwk karena saya sok muna gitu sok bilang gak suka.. padahal dalam hati saya merasa suka banget sama orang yang disorakin sama saya itu. tapi yah tidak pernah bilang. sampai akhirnya lulus sd saya nyambung ke tsanawiyah..

nah disini saya jauh dari kampung dan lupa sama orang yang saya sukai waktu sd. sampai saya suka lagi sama cewek pas kelas 2. awalnya saya juga gak suka sama dia sih sob hehe   tapi dia yang dekatin saya, dia nyuruh temannya minta no hp dan bilang temannya suka. sampai kami kenal kenal dan sampai 3 minggu pdkt akhirnya saya memberanikan diri nembak tuh cewek. ini pacar pertama saya oh iyah dia kakak kelas saya dia kelas 3 saya kelas 2, sampai saya merasakan jatuh cinta sayang dan senang .. bawaannya kangen mulu, tiap hari nelfon sampai 6 bulan lamanya tiba tiba saya diputusin waktu itu hujan lebat saya sangat sedih dan galau.

beberapa minggu kemudian saya kenal dengan adik kelas pas ada forum pkpr disekolah, sampai minta no hp. kali ini saya yang dekati cewek karena saya sudah ada pengalaman juga hehe

sampai saya tembak dia dan ternyata diterima sob.. namun juga 6 bulan sob, sampai saya pernah mutusin dia karna banyak bergaul dengan cowok kemudian dia nangis 2 hari 2 malam. kata temannya sih sob.. yah akhirnya balikan sampai kemudian dia mutusin karena saya sudah jarang nelfon.

pacar ke 3 kenal awal awal masuk smk, dia anak sma awalnya sih mau sama sama smk tapi dia tidak diterima, dan kami sering sms an sampai saya suka dan cinta banget .. berbagai hal kami lewati, susah senang berantem marah marahan, namun yang ini saya banget orangnya sob, dia dewasa dan bisa memanajemen masalah kami sering berantem tapi tetap baikan sampai sekarang sudah 3 setengah tahun kami bersama, kami bahkan merencanakan menikah 6 tahun lagi.. yah setelah kita punya kerja gitu sob.. saya sangat menginginkan dialah yang menjadi istri saya .. sangat ingin!

semoga saja yah sob, doain yah supaya yang terakhir ini cinta sejati. amin..
jangan lupa untuk tinggalkan komentar yah sob..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cinta | Awal Mula Jatuh Cinta Kepada Lawan jenis sampai punya beberapa mantan!"