Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan-jalan Kekota Metropolitan Sangat Menyenangkan! | Kota Padang

Jalan-jalan Kekota Metropolitan Sangat Menyenangkan!


hai sob, saya adalah orang kampung yang tinggal didesa yang kabupatennya tidak maju maju amat. yah paling dipusat kota kabupaten saja yang ramai kalau di desa desanya mah ramai di warung aja.. wkwkwk..

namun kami bukanlah orang terbelakang, kami punya jaringan internet super cepat dan lancar semuanya bahkan loading internet cuma butuh 2 detik, di desa kami juga ada mini market, swalayan. yah bisa dikatakan desa kami adalah desa yang tidak ketinggalan jaman.

itu karena kami juga mementingkan pendidikan, karena pendidikanlah yang bisa merubah kita.. kami juga sering keluar kota kekota besar metropolitan.


kota metropolitan kami adalah kota padang. dimana disini banyak tempat tempat menarik yang bisa dikunjungi orang desa seperti kami seperti pantai, mall, universitas, kerja, dsb. saya sudah sangat sering kekota metropolitan ini untuk berbagai keperluan. 3 bulan kebelakangan saja saya sudah 5 kali kekota ini.
jarak desa kami ke kota padang adalah 125km kira kira 3 jam perjalanan sob..

untuk berbagai kepentingan seperti melamar kuliah, pergi refresing, antar teman, dsb.

sangat menyenangkan sekali keliling kota padang, karena bebas macet. jalannya yang super lebar. penataan kotanya yang sangat bagus sehingga mudah saja mau kemana mana, waktu kami refresing kekota metro politan ini kami mengunjungi tempat tempat umum seperti pantai padang, ramaya padang dan belanja belanja serta tidak lupa pula main game dilantai atas ramayana atau plaza andalas ini, pasar raya padang dan sebagainya. kami juga ke kampus unand untuk menemui kakaknya teman saya.

setelah seharian kami keliling kota, kami menginap dirumah kontrakan temannya kakak teman saya karena kakak teman wanita kami laki laki yah jadi dia menghubungi teman laki lakinya dan meminta agar kami bisa menginap..

setelah paginya kembali kami mengelilingi kota metro politan ini kali ini kami menghabiskan waktu dengan jalan kaki saja tidak pakai motor lagi.

dan sampe jam 4 baru pulang, dan kemudian siap siap pulang ke desa lagi kami senang sekali.

Oh iyah sebenarnya kota metropolitan itu apasih?
apakah kota padang masuk yah?
bodoh amat lah wkkwwk...

Cerita ini telah dipublikasikan sebelumnya, akan tetapi sudah dihapus dan di impor ke blog ini, 
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.