Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Investasi Properti Dan Bisnis Properti!

Pengertian Investasi Properti Dan Bisnis Properti!


Selamat Datang Di Chania Properti Disini kami membahas semua hal tentang properti. sebelum kita masuk ke pengertian investasi properti dan pengertian bisnis properti kita harus paham dulu apa itu properti.

properti atau dalam bahasa inggris property artinya alat, tanah milik dan kelengkapan. secara umum pengertian properti sering didekatkan dengan bangunan, tanah, perumahan, dan apartemen, arti luasnya yaitu pengadaan fasilitas perumahan.

pengertian investasi properti: investasi properti adalah menanamkan modal/uang/kemampuan kita kedalam pengembangan properti dimana ini bisa dimulai dengan membeli tanah atau properti seperti rumah kemudian menyewakan dan menjualnya setelah beberapa tahun.
sedangkan

pengertian bisnis properti adalah: melakukan pembuatan, produksi perumahan, ruko, toko, apartemen dan lainnya kemudian menjualnya dengan harga yang sudah ditetapkan oleh staf marketing, dan juga pimpinan. kemudian menjualnya dan mendapatkan keuntungan. bisnis properti artinya kita adalah developer property. kita yang menciptakan dan menjual properti yang terkonsep.

antara investasi properti dengan bisnis properti memiliki hubungan erat, dimana jika kita ingin investasi properti kita harus mengerti tentang properti dan perawatannya. ketika kita jadi pebisnis properti kita juga harus punya ilmu property misalnya tentang konsep dan fasilitas properti.

antara investasi properti dan pebisnis properti saling membutuhkan, dimana investor properti butuh developer properti untuk membuat bangunan yang bagus. pebisnis properti butuh investor properti untuk mengkonsumsi produknya.

sekarang sudah ada sedikit gambaran mengenai investasi properti dan bisnis properti. saya rasa sekarang anda sudah cukup paham dan agak terjelaskan. semoga saja yah sob hehe..

 

sekian artikel kami, semoga bermanfaat.. jangan lupa baca juga yang lainnya sob..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pengertian Investasi Properti Dan Bisnis Properti!"