Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Tanah? Perhatikan Beberapa Faktor Penting Ini!

Beli Tanah? Perhatikan Beberapa Faktor Penting Ini!


Hai Sahabat pcw. dikesempatan postingan artikel kali ini kita akan bahas mengenai "pembelian tanah" yah, sekarang ini jual beli tanah menjadi hal lazim.. banyak masyarakat jual beli tanah mereka saling membutuhkan. namun perlu anda ketahui tidak semua tanah bagus untuk dibeli. ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tanah itu kedepannya. misalnya anda beli tanah untuk investasi maka disini memilih tanah yang bagus dalam artian berpotensi sangat penting.

karena jika faktor yang kami uraikan ini tidak ada maka keuntungan properti atau investasi anda akan sangat tidak seimbang. akan tidak besar. jika adapun keuntungan maka itu dalam jumlah yang amat kecil. jika untuk investasi maka anda perlu memperhatikan semua segi ini sob.. chania properti sudah merangkum beberapa tips dan faktor dalam memilih tanah untuk dibeli agar investasi anda menguntungkan dan agar jangan sampe nantinya tanah yang anda beli ada permasalahan.
tentu anda tidak mau aukan?

1. pilih lokasi yang berpotensial. yah lokasi potensial maksudnya seperti tempat yang strategis, dekat keramaian, dekat perkantoran, dekat sekolah, dekat fasilitas fasilitas umum. mengapa perlu lokasi seperti ini? ini agar investasi anda menjadi menguntungkan. tanah seperti inilah yang harus anda beli.

2. cek surat surat. yah walaupn surat lengkap anda harus memperhatikan apakah surat2 nya asli atau tidak, jika nanti misalnya bangunan kamu bermasalah harus digusur maka kamu akan dapat ganti rugi karna punya surat surat.

3. cocok kan harga, negosiasi harga sampai harga paling rendah jangan sampai anda beli tanah mahal ditempat yang tidak strategis karena anda bisa rugi. cek harga pasaran tanah.


itulah beberapa tips yang perlu dan sangat penting untuk anda perhatikan terlebih dahulu sebelum anda melakukan pembelian tanah, anda juga jangan langsung tergiur dengan harga rendah, karena bisa saja tanah yang dijual adalah tanah bersengketa. jadi perhatikan tips diatas. semoga bermanfaat..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Beli Tanah? Perhatikan Beberapa Faktor Penting Ini!"