Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilih Asuransi Jiwa, Kesehatan, Rumah, Mobil Atau Asuransi Pendidikn Anak?

Pilih Asuransi Jiwa, Kesehatan, Rumah, Mobil Atau Asuransi Pendidikn Anak?

Hai Sahabat.. selamat datang, asuransi memang harus dan sangat penting untuk kita yang hidup di zaman sekarang ini, terlebih teknologi semakin maju, tingkat kriminalitas juga semakin meningkat tajam.

 dan banyak resiko yang tidak tahu pasti atau tidak datangnya. yang jelas asuransi ini sudah menjadi keharusan kita karena kita mesti berpintar pintar menjaga semuanya. jika diasuransikan maka kita tidak akan perlu cemas lagi mengenai uang karena semua kerugian ditanggung asuransi anda.


sebelum anda melangkah jauh anda juga perlu memperhatikan beberapa aspek diantaranya produk asuransi apa yang paling anda butuhkan? perusahaan asuransi mana yang cocok untuk anda? konsep asuransi apa yang anda yakini. jika anda muslim tentu sangat wajib anda mengikuti segala hal berdasarkan konsep islam. nah kebetulan asuransi ini ada juga yang asuransi islam yaitu asuransi syariah. dimana asuransi ini berkonsep tolong menolong sesuai islam disebut tafakul nah sekarang timbul pertanyaan penting mana asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi rumah, asuransi mobil, asuransi pendidikan anak?

perlu sekali anda ketahui ini dapat ditentukan berdasarkan situasi dan kondisi .. dimana tidak semua orang punya situasi kondisi sama.. maka tergantung anda berpintar pintar.

saya kasih gambaran.

anda membutuhkan asuransi jiwa, dimana ini jika biaya mati didaerah anda mahal dan mengkhawatirkan memberatkan orang.

asuransi kesehatan, ini bisa anda mulai saat merasa mulai sakit sakitan. jangan ambil resiko perdini ikut asuransi.

saat anda butuh asuransi rumah. dimana jika anda tinggal ditempat yang ramai, berdempet dan mungkin saja suatu saat ada musibah kebakaran.

saat anda butuh asuransi mobil, ini bisa mobil pribadi atau proyek dimana jika kita sering menggunakan mobil maka sebaiknya diasuransikan.

asuransi pendidikan anak, dimana ekonomi anda berada dilevel rata rata sedangkan anak anak anda banyak bisa atasi dengan asuransi pendidikan anak. jadi tergantung yah!
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pilih Asuransi Jiwa, Kesehatan, Rumah, Mobil Atau Asuransi Pendidikn Anak?"