Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Produk Asuransi Syariah Terbanyak Digunakan Masyarakat?

Jenis Produk Asuransi Syariah Terbanyak Digunakan Masyarakat?

Hai Sob, asuransi tafakul atau asuransi syariah memang menjadi prioritas utama orang muslim. karena sesuai latar belakang agama, konsep agama, bahwa segala sesuatu harus berlandaskan agama. nah pada kesempatn ini kita mau share mengeni produk asuransi syariah yang banyak nasabahnya.


1. asuransi jiwa, yah asuransi jiwa memang masih paling banyak nasabahnya saat ini, karena orang orang sangat sadar betapa susahnya orang yang ditinggalinya ketika dia sudah tiada. dan yang berdasarkan konsep islam asuransi syariah dengan konsep tolong menolong. jadi jika ada salah satu nasabah meninggal dunia yang menjadi tertanggung adalah nasabah lain bukan perusahaan asuransi. peran perusahaan asuransi hanyalah sebagai pengelolah modal, dimana mereka mengelolah uang nasabah ini untuk investasi, dan juga pengembangan bisnis lain. tetapi ini sangat sesuai dan berdasarkan konsep islam. dan orang / nasabah paling banyak mengikuti program asuransi jiwa ini

2. asuransi pertanggungan kebakaran rumah. ternyata nasabah asuransi kebakaran tidak hanya banyak diasuransi konvensional, di asuransi syariah ternyata minat nasabah juga sangat banyak, karena mereka juga menyadari akan resiko. apalagi rumah yang berdekatan dan berdempet dempet. dan mereka juga menyadari betapa pentingnya agama. karena asuransi syariah sesuai konsepnya kedua kepentingan ini kemudian dapat disatukan.

3. asuransi kesehatan, tidak hanya asuransi jiwa. diasuransi syariah asuransi kesehatan juga sangat diperhatikan. juga sangat banyak peminat program asuransi ini, karena konsep sudah pasti sesuai dengan agama mereka juga menyadari kalau hidup di indonesia ini gampang sakit, cuaca sering berubah ubah tidak menentu.

sekarang bagaimana dengan anda? apakah sudah menjadi nasabah asuransi syariah atau masih memikirkan yang mana yang paling tepat?

saran saya konsultasikan kepada orang yang mengerti perasuransian.

semoga bermanfaat yah sob..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Jenis Produk Asuransi Syariah Terbanyak Digunakan Masyarakat?"