Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas di Dunia mungkin anda harus pilih ini1

Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas di Dunia

hai shabat, saya imuel.. dikesampatan ini kita mau share mengenai laptop atau sobat mungkin biasa menyebutnya notebook. yaitu laptop terbaik dan berkualitas tinggi didunia.

Apple merek laptop terbaik dunia no 1
memang seringkali kita mendengar bahwa apple adalah brand paling ternama, selain kualitasnya yang super bagus juga harganya yang mengkoyak kantong... maka wajar apple kami letakkan diurutan yang pertama.

5 Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas di Dunia mungkin anda harus pilih ini1

1. Merek Laptop Terbaik Apple no 1 didunia.


apple memang sangat luar biasa, siapapun yang memakai ini akan merasa tinggi status sosialnya. selama hampir 5 tahun sampai sekarang apple dianggap laptop paling terbaik, Laptop Apple Mac telah terbukti menjadi yang terbaik untuk para pemakai laptop karena kualitas yang tinggi

apple memiliki perangkat lunak yang canggih didalam sistemnya, kita akan dimanjakan dengan cara kerjanya.

2. Merek laptop Lenovo terbaik no 2 dunia.




lenovo adalah salah satu produsen laptop yang juga terpopuler yah walaupun tidak sepopuler apple. selain kualitasnya bagus laptop ini juga menyediakan berbagai variasi dan harga yang lebih terjangkau.

keunggulan lainnya, lenovo ini ringan dan juga menyediakan suku cadang dibanyak daerah seluruh dunia terutama dipusat2 kota.

3. Merek Laptop HP terbaik no 3 dunia.

HP  adalah produsen sekaligus brand laptop ternama dunia, telah mendapatkan reputasi cukup baik banyak orang menyukai desain dan keyboard nyaman dari produsen laptop ini.

teknologinya juga cukup canggih.

4. Merek Laptop Dell termasuk terbaik dunia

Dell memimpin grafik untuk laptop terbaik selama 2 tahun karena teknologi yang diusungnya mendukung.
DELL juga  menawarkan pengalaman game yang menakjubkan dengan keyboard dan touchpad yang besar. dan teknologinya juga memuaskan para pengguna.

5. Merek Laptop Toshiba termasuk terbaik dunia

Toshiba adalah produsen laptop asal jepang, akhirnya masuk daftar merek laptop terbaik pada tahun 2016 lalu.
laptop ini sudah lama berkiprah di dunia perlaptopan,  Laptop ini sempurna untuk browsing internet untuk kerja dan juga belajar. untuk game laptop ini juga bisa dibilang cukup mumpuni.

itulah daftar merek laptop terbaik didunia yang sudah mendapat skor dan sertifikasi dunia, semoga bermanfaat.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "5 Merek Laptop Terbaik dan Berkualitas di Dunia mungkin anda harus pilih ini1"