Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Orang Yang Setia Sama Pasangan | Cara Pintar Setia!

Cara Menjadi Orang Yang Setia Sama Pasangan | Cara Pintar Setia!

Hai sahabat, pada kesempatan ini kita mau berbagi tips nih mengenai setia. setia artinya itu kurang lebih seperti ini sob: keadaan dimana seseorang bertahan/memilih seseorang dan tidak terpengaruh untuk menyukai orang lain ataupun meninggalkan orang yang sedang bersamanya.

nah , setelah kita tahu mengenai arti setia. pasti kita pengen setia kan atau pengen punya pasangan yang setia terhadap kita. namun, kenyataan didunia nyata banyak orang yang tidak setia.
jika kita menginginkan orang yang setia kepada kita hidup dan mati. maka kita harus setia kepada orang tersebut, karena sob.. pasangan kita adalah cerminan diri kita.. kalo kita gak setia, ndak bisa dapat pasangan yang juga setia, tentu sesuai dengan diri kita..

nah, agar setiap ini melekat pada diri kita dan pasangan kita. maka kita harus memulai setia, cara memulai setia gak susah susah amat kok, mudah sekali asal konsisten, rajin, percaya dan tidak sombong yah sob hehe cara menjadi orang yang setia:

1. percaya kepada pasangan, percaya disini banyak sob, percaya kalo dia sayang, percaya kalo dia juga setia, percaya kalo dia menjaga cinta kalian.. kemudian jika ada isu isu dari pihak ketiga tanpa bukti anda tidak boleh percaya, karena hal seperti ini yang merusak hubungan.. percayalah jika anda yang melihat sendiri.

2. saling terbuka, yah sob.. pasangan yang saling terbuka, tidak ada yang saling ditutupin antara satu dan yang lainnya maka nantinya setia itu akan muncul, saling terbuka membuat nyaman, saling terbuka tanpa ada yang ditutupin berarti kita percaya pada pasangan kita, jadi inilah hal dasar yang paling penting untuk setia. jangan pernah sesekali bohong pada pasangan, karena itu akan menghancurkan perjalanan cinta yang begitu lama sudah dijalin.. tapi saling terbukalah maka kekuatan cinta akan bersama mu.

itu adalah cara dasar untuk menjadi setia, semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.