Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Jelajah Alam Waktu Kecil Masih Keingat Jadi Pengen Cerita!

Pengalaman Jelajah Alam Waktu Kecil Masih Keingat Jadi Pengen Cerita!

Hai sahabat curpub atau curhatan publik, kenalkan nama saya tomi 21 tahun, saya adalah seorang anak yang terlahir dipedesaan yang masih hijau tentunya.. saya mau sedikit cerita tentang masa kecil saya, kalo dewasa tu gak enak sob banyak fikiran.. mending ingat kenangan waktu kecil dulu hehe..

waktu kecil saya dan segerombolan teman sedesa suka jelajah alam.. hampir tiap hari kami masuk hutan yah hampir miripmirip kaya sibolang lah sob.. hehe yah waktu kecil saya suka nonton sibolang karna memang kehidupannya hampir mirip dengan kami didesa kami..


yang kami kerjakan dihutan sangat banyak sekali sob, mulai dari bermain , cari tumbuhan tertentu, cari buah buahan, bahkan kami main disungai dihutan dan berenang sampai sore.. biasanya kami selalu setiap hari gak peduli hari apa kalo gk ada yg begitu penting kami selalu bermain kehutan pulangnya udah jam setengah 6 aja rata ratanya hehe..

 kami suka manjat kelapa muda yang ada ditepi sungai di hutan, kemudian kami makan bareng bareng deh.. kadang kami juga suka berburu biasanya setiap hari selasa sih kami ikut berburu babi dan juga monyet bersama anjing anjing yang sigap dan cekatan.. kami juga suka bermain dibukit yang dibawahnya ada air sungai dimana disana terdapat buah buahan yang manis dan menyenangkan. sambil melihat pemandangan indahnya sungai dan pemandangan alam.

kadang disekolah pas pelajaran menggambar malah suka bikin pemandangan alam, pas belajar ipa kami juga sangat senang karena tentang alam.. yah intinya sih kami udah satu dengan alam.. mau bangun pondok, rumah perlengkapannya kami cari dihutan.. dan kami juga sering bakar ikan, kami mancing ikan atau memanah dan kami bakar.. pas dingin dingin puas mandi disungai makan ikan bakar wah asyik banget sob..

bener bener masa kecil gw yang menyenangkan, sangat indah untuk dikenang gak akan pernah terlupakan.. gimana dengan masa kecilmu sob? apa kita sama? atau berbanding terbalik? intinya yah tetap asyik kan hehe
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.