Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Kebiasaan Sebelum Tidur Dan Sesudah Tidur!

Kebiasaan Sebelum Tidur Dan Sesudah Tidur!


Hai sahabat pcw pada kesempatan ini saya mau share cerita saya nih sob. yaitu kebiasaan sebelum tidur dan sesudah tidur.
pertama, kebiasaan sebelum tidur. sebelum tidur tuh saya biasanya punya banyak aktivitas setiap hari dan setiap hari hampir sama. jam jam 7-9 saya suka nongkrong sama teman teman , ngobrol macam macam dan ketawa bareng bareng, becanda bareng bareng, dan kebersamaan bersama teman itu sangat menyenangkan.

 setelah jam 9 saya biasanya suka ngurusin blog, saya punya banyak blog sob jadi saya suka nulis artikel. saya senang berbagi ilmu dan pengetahuan. setelah jam 11 biasanya saya suka nonton film action di rcti, transtv, dan globaltv.

jika yang 1 iklan saya lihat siaran tv lain.. saya sangat suka sekali yang namanya film action seperti ini, sampai sampai saya tidurnya jam 1- jam 2an setiap harinya. saya nonton biasanya sendiri karena keluarga sudah pada tidur. ditemani makanan cemilan kesukaan hehe kebiasaan setelah tidur, nah ini saya punya kebiasaan lagi sob..

biasanya kalau tidak sekolah atau tidak ada aktivitas saya sering bangun jam 9 an keatas. tapi jika ada aktivitas jam setengah 7 saya sudah bangun dan langsung mandi dan berkemas rapi rapi. saat tidak ada aktivitas saya senang bobo siang sampe kesiangan. kadang karena sinar matahari dari jendela memancar kekamar saya bangunnya. setelah bangun saya biasanya tidur tidur dulu tidak langsung duduk, mungkin sekitar setengah jam -1 jam an lah..

setelah itu saya menulis artikel. yah ini kebiasaan saya sebelum dan sesudah tidur saya harus membuat artikel setiap hari untuk blog blog saya, jadi minimal 1 blog itu ubdatenya seminggu sekali. puluhan blog saya urusi. jadi saya suka tuh nulis artikel, karena ini saya juara 1 waktu sekolah dulu. saya menulis kembali apa yang teringat dikepala dijelaskan oleh guru.

saya tulis diblog khusus pendidikan. alhamdulillah ilmu nya makin lengket, pas ujian dengan mudah saya ingat lagi. itulah kebiasaan saya sob..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "#Kebiasaan Sebelum Tidur Dan Sesudah Tidur!"