Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#Suka banget Nonton Film drama Korea Hehe

Suka banget Nonton Film drama Korea Hehe

Selamat datang sob, pada kesempatan ini saya mau cerita tentang film yang saya sukai yaitunya film korea. mungkin teman teman yang baca juga banyak yang suka sama film korea ini.
apa alasan banyaknya orang indonesia termasuk saya menyukai film drama korea. nah berikut alasannya sob:

1. film drama korea itu super romantis. yah sob, siapa sih yang tidak suka sama romantis? pasti banyak orang indonesia suka romantisan apalagi cewek. hehe film drama korea romantisnya lebih pas dari pada film lain bahkan film indonesia sendiri. oleh karena saya suka romantisannya jadi suka nonton deh..

2. orangnya cantik cantik dan ganteng ganteng. yah orang korea yang bermain film semuanya perfect bahkan sangat perfect sampai sampai saat nonton jadi ngehayal bisa milikin cewek / cowok seperti orang korea yang main film drama korea seperti itu. emang sih perasaan itu penting tapi wajah itu adalah kesan pertama timbulnya perasaan jadi inilah asyiknya nonton film korea karena semuanya yang ditampilkan orang orang cantik dan ganteng.


3. ceritanya menarik, yah ini juga alasan kenapa banyaknya orang indonesia termasuk saya suka sama film drama korea, karena ceritanya menarik dan penuh dengan kejutan. bahkan episodenya selalu ditunggu tunggu hehe..

4. Lucu Dan Serius, yah ini juga yang membuat menarik sob, kadang dia bertingkah lucu tapi serius, kadang bertingkah lucu tapi romantis, kadang serius tapi kesannya becanda tapi tetap romantis. pokoknya ceritanya sungguh menarik, inilah alasan kenapa banyak yang suka dengan film drama korea. satu lagi.

5. tempatnya menarik, dalam pemilihan lokasi syuting film drama korea selalu dipilih tempat menarik sehingga penonton merasa nyaman dan senang menonton. saya kira film indonesia perlu juga menerapkan sistem seperti ini agar masyarakat indonesi menonton film produksi negeri. inilah cerita saya. mana ceritamu sob? hehe

Eits tapi Bukan saya, Cewek saya
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.