Kegiatan hari minggu dikota batam kota teh oboeng.

Kegiatan hari minggu dikota batam kota teh oboeng.

hai kawan, selamat datang di blog kita tercinta, pada kesempatan ini saya mau share mengenai kegiatan
saya dikota batam
kota perantauan atau terkenal dengan kotas teh obengnya. saya merantau kebatam ini baru beberpa
bulan saja.dan
beberapa bulam mencari kerja alhamdulillah sekarang udah dapat kerjaan. nah kegiatan saya di hari
minggu karena
hari minggu tidak kerja, minggu wajib libur maka kegiatan saya dirumah biasanya adalah.

1. mencuci pakaian
yah sob, walaupun saya laki-laki dikota perantauan ini saya mencuci sendiri pakaian saya, saya tidak
seperti kebanyakan
orang yang suka lempar pakaian kotornya kelondry kiloan. saya lebih suka mencuci sendiri, karena bisa
hemat pengeluaran
dan bisa menabung dan selain itu juga agar terasa hidup diperantauan.mencuci sendiri, asyik juga
sebenarnya kawan..

2. menonton tv, yah karena hari libur jadi kebanyakan santainya saja, kita tidak pergi jalan jalan
traveling, tapi dirumah saja
kita cukup dirumah saja , kebiasaan pas pagi pagi biasanyya nonton acara acara yang asyik saja, kalau
gak asyik yah ganti chanel
hahhah...

3. duduk duduk dan tidur, haha.. ini nih kegiatan wajib saya dikota batam ketika hari minggu. biasanya
tidur tidur
mainin hp, facebookan dan juga ngobrol. kalau duduk duk biasalah kalo laki-laki nebar asap hahah..

4. ngurusin blog, yah saya punya banyak blog dan saya urusin dihari minngu saja, termasuk menulis
artikel ini saya kerjain
dihari minggu saja, karena senen-sabatu saya kerja biasanya masuk jam 7 pulang jam 7 jsdi kalau hari
biasa saya tidak sempat ngurusin blog
tercinta ini, kalau hari minggu semua nya saya ubdate dengan artikel artikrl baru dan segar, baik cerita,
artikel
pendidikan berita dan sebagainya,

5. buat video, yah selain blog saya juga punya chanel youtube dan juga saya urusin dihari minggu, saya
membuaat video
yang sekirannya menarik dan pantas untuk di upload ke youtube.
nah sebenarnya itu saja kegiatan saya dihari minggu dikota perantauan batam ini. nah sekarang
kegiatan sobat, apa saja
kegiatan sobat nih dihari minggu ini dikota batam kota teh obeng ini?
silahkan share kegiatan sehari hari mu dihari minggu dikolom komentar dibawah ini yah bro,
sekian share kegiatan saya dihari minggu dikota batam, salam...

0 Response to "Kegiatan hari minggu dikota batam kota teh oboeng."

Post a Comment

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel