Channel Youtube Saya (Subscribe)

Apa bedanya luka dijahit pakai bius sama yang tidak pakai bius?

Apa bedanya luka dijahit pakai bius sama yang tidak pakai bius?

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau share mengaenai bedanya luka dijahit pakai bius sama luka dijahit sama tidak pakai bius,

Jika pakai bius maka kita akan disuntik terlebih dahulu bisa sampai 3 suntikan, dan semua sekeliling yang dibius akan terasa seperti sangat besar sekali, sedangkan jika tidak pakai bius maka langsung dijahit saja.

Nah disini saya punya pengalaman keduanya nih sob, dimana luka pertama saya kena pisau yang kedua karena kecelakaan, yang pertama ini dijahit di rahang nluar sebelah kanan dan pakai bius, dokternya nanya, mau pakai bius atau langsung dijahit?

Saya jawab pakai bius, karena kata orang kalua pakai bius tidak akan ada terasa sakit, jadilah saat itu saya dijahit pakai bius, disuntik sini suntik sana dan langsung terasa tebal dan besar sekali rahang sasya, rasa sebesar bola saja rahang saya, namun memang pas eksekusi jahit saya tidak merasakannya,

Pengalaman jahit kedua ketika saya jatuh dari motor dagu saya bcor, dan harus dijahit, saya dibawa kerumah sakit ketika kecelakaan itu langsung dieksekusi dagu saya karena itu yang parah, petama dibersihin kemudian mau dijahit, ditanya mau dijahit atau tidak, kalau tidak maka akan tatap berlubang seperti ini, kalau dijahit maka lubang ini akan rapat namun hanya ada bekas jahit, namun bisa dihilangkan pakai obat yang sudah banyak sekarang ini,

Saya jawab jahit saja dok, lalu dia nanya lagi, mau dijahit pakai bius atau tidak pakai bius, kemudian dijelaskan kalau pakai bius jahitnya agak besar kalau tidak pakai bius jahitnya 3 saja, saya jawab tidak pakai bius aja, saya penasaran juga gimana rasanya yang tidak dijahit,

Ternyata rasanya dijahit tidak pakai bius itu tidak sakit bro, rasanya cuma kaya digigit semut saja, ini karena saraf sekeliling yang luka sudah putus maka akan kurang terasa sakit.

Jadi kalau dokter nanya dijahit pakai bius atau gak mending gak usah pakai bius bro, karena rasanya bius itu besar dan tebal sekali kalau tidak pakai bius rasanya biasa saja.

Oke sob, sekian artikel pada kesempatan ini semoga bermanfaat sob, whats up bro.

7 Responses to "Apa bedanya luka dijahit pakai bius sama yang tidak pakai bius?"

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel