Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa bedanya luka dijahit pakai bius sama yang tidak pakai bius?

Apa bedanya luka dijahit pakai bius sama yang tidak pakai bius?

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau share mengaenai bedanya luka dijahit pakai bius sama luka dijahit sama tidak pakai bius,

Jika pakai bius maka kita akan disuntik terlebih dahulu bisa sampai 3 suntikan, dan semua sekeliling yang dibius akan terasa seperti sangat besar sekali, sedangkan jika tidak pakai bius maka langsung dijahit saja.

Nah disini saya punya pengalaman keduanya nih sob, dimana luka pertama saya kena pisau yang kedua karena kecelakaan, yang pertama ini dijahit di rahang nluar sebelah kanan dan pakai bius, dokternya nanya, mau pakai bius atau langsung dijahit?

Saya jawab pakai bius, karena kata orang kalua pakai bius tidak akan ada terasa sakit, jadilah saat itu saya dijahit pakai bius, disuntik sini suntik sana dan langsung terasa tebal dan besar sekali rahang sasya, rasa sebesar bola saja rahang saya, namun memang pas eksekusi jahit saya tidak merasakannya,

Pengalaman jahit kedua ketika saya jatuh dari motor dagu saya bcor, dan harus dijahit, saya dibawa kerumah sakit ketika kecelakaan itu langsung dieksekusi dagu saya karena itu yang parah, petama dibersihin kemudian mau dijahit, ditanya mau dijahit atau tidak, kalau tidak maka akan tatap berlubang seperti ini, kalau dijahit maka lubang ini akan rapat namun hanya ada bekas jahit, namun bisa dihilangkan pakai obat yang sudah banyak sekarang ini,

Saya jawab jahit saja dok, lalu dia nanya lagi, mau dijahit pakai bius atau tidak pakai bius, kemudian dijelaskan kalau pakai bius jahitnya agak besar kalau tidak pakai bius jahitnya 3 saja, saya jawab tidak pakai bius aja, saya penasaran juga gimana rasanya yang tidak dijahit,

Ternyata rasanya dijahit tidak pakai bius itu tidak sakit bro, rasanya cuma kaya digigit semut saja, ini karena saraf sekeliling yang luka sudah putus maka akan kurang terasa sakit.

Jadi kalau dokter nanya dijahit pakai bius atau gak mending gak usah pakai bius bro, karena rasanya bius itu besar dan tebal sekali kalau tidak pakai bius rasanya biasa saja.

Oke sob, sekian artikel pada kesempatan ini semoga bermanfaat sob, whats up bro.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

7 komentar untuk "Apa bedanya luka dijahit pakai bius sama yang tidak pakai bius?"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam