Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ke istimewaan wanita minang, ini penjelasannya.

Ke istimewaan wanita minang, ini penjelasannya.


Hai sob, pada kesempatan ini saya mau share mengenai wanita minang, minang atau yang lebih dikenal sebagai minang kabau adalah sebuah suku atau ras yang berada disumatera , sebagian besar minang adalah sumatera barat, namun minang bukan hanya sumatera barat, karena minang adalah suku bukan daerah, sebagian diriau seperti lubuk jambi termasuk minang dan lainnya.

Nah pada kesempatan ini saya mau sedikit menceritakan tentang ke istimewaan wanita minang, banyak orang mencari wanita minang karena orang minang sangat baik dalam segala hal.

Apa saja kah keistimewaan cewek minang?

  1. pandai mengatur keuangan, yah wanita minang sangat pandai mengatur keuangan, kalau masalah uang, mereka sangat pandai mengaturnya bahkan bisa disamakan dengan bagian keuangan di kantor, kantor, perhitungannya sangat mendalam dan semua keuangan terkontrol dengan baik, namun memang tidak semua wanita minang juga yah, karena setiap manusia itu punya ada yanglain, namun juga sebagian besarnya mereka pandai mengatur keuangan. Jadi karena inilah salah satu wanita minang istimewa, dimana ketika keuangan sedikitpun mereka sangat pandai mengontrolnya.
  2. Ahli memasak, minang terkenal dengan padang, karena sebagian besar minang di sumatera barat yang beribu kota kan kota padang, dimana seperti yang kita ketahui masakan padang sangat terkenal bahkan sampai ke kancah internasional, rata rata dan kebanyakan sangat ahlli soal dapur ini, masakan padang sudah sangat lazim dan mudah saja dibuatnya, selain itu juga memasak ini sangat penting, lebih enak masakan istri dari pada masakan restoran ataupun pembantu.
  3. Sangat pandai mendidik anak, wanita minang atau semua orang minang lah, sejak kecil sudah dibiasakan dengan dunia pendidikan, terutama pendidikan karakter dan juga moral, jadi kalau kalian punya istri orang minang nanti maka anak anak kalian akan sangat berkarakter.
  4. Menurut pada suami, yah ini juga keistimewaan orang minang, dimana wanita minang sangat penurut pada suaminya, dimana mereka sangat jarang membantah, karena baginya suami adalah wajib untuk di patuhi, karena diminang ketika belum menikah maka wanita minang patut patuh kepada orang tua setelah dia menikah maka dia patut patu kepada suaminya, mereka akan mematuhinya.
  5. Mau diajak merantau, yah ini juga keistimewaan orang minang dimana wanita minang mau diajak merantau, kalau diminang yang laki laki kalau sudah dewasa ada tradisi dimana laki laki dewasa wajib merantau, jika tidak dia akan dikucilkan orang orang kampungnya. Nah kalau wanita nya mau diajak untuk merantau.
Itu lah beberapa keistimewaan wanita minang selain kebanyakan wanita minang cantik cantik dan juga anggun mereka sangat menjaga pergaulan.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Ke istimewaan wanita minang, ini penjelasannya."