Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar semuanya terasa asyik bawa santai aja.

Agar semuanya terasa asyik bawa santai aja.


Hai sob, selamat datang di blog tercinta ini, pada kesempatan kali ini kita mau share mengenai bawa santai aja, yah semuanya memang harus dibawa santai aja sob.. agar hidup kita terasa menyenangkan yah kita bawa santai, nah bawa santai disini yang seperti apa sih sob, nah ini nih yang jadi pembahasan kita pada kesempatan kali ini. Cara nya agar hidup ini santai dan bagaimana agar semuanya bisa dibawa santai.

Sebenarnya ini tergantung kepribadian kita juga sob, dimana ada orang yang mudah membawa santai semuanya ada juga yang susah, tapi semuanya tetap bisa karena ini tergantung kepribadian masing masing orang, jika orangnya mudah marah mudah emosi dan mudah naik darah maka orang seperti ini sangat sulit untuk membawa santai, karena emosinya sendiri saja tidak terkendalikan apalagi yang lain.

Namun jika orangnya mudah senyum, mudah bergaul, mudah bergembira maka dia akan sangat mudah membawa santai semuanya , oh iyah sob bawa santai disini maksudnya bukan menyepelehkan yah, tapi lebih ke menikmati apa yang kita lakukan. Istilahnya ja ngan tegang gitu maksud saya.

Jadi maksud saya jika anda bekerja anda harus banyak santai santai , bukan seperti itu yah.
Ini lebih kesikap kita dalam menikmati hidup ini, sebenarnya mudah saja membawa santai semuanya itu sob, cukup dengan senang hati mengerjakan segala sesuatu dan dengan rasa bangga serta senyuman semangat maka kita sudah membawa santai apa yang kita kerjakan itu.

Jadi sangat mudah sekali santai, orang yang mudah membawa santai setiap apa nyang dilakukannya adalah orang orang yang agak gemuk, pendek, bulat, ini bukan menghina yah tapi ini kita mengkaji tentang orang yang ramah dan mudah membawa santai, orang dengan ciri ciri seperti itu biasanya humoris, tidak mudah sakit hati dan sangat senang bergaul ndengan siapapun.

Sekian pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat yah sob.. salam dahsyat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Agar semuanya terasa asyik bawa santai aja."