Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Prospek Jurusan Multimedia Untuk Masa Depan?

Apa Sih Prospek Jurusan Multimedia Untuk Masa Depan?

Hai Sahabat Putera Chaniago Web, Masa Depan selalu menjadi tolak ukur semua orang dalam bertindak. termasuk diantaranya pemilihan jurusan padahal semuanya berpotensi dan tergantung kemampuan sendiri. tapi pada umumnya potensi jurusan multimedia kedepannya juga cukup cerah dan sangat bagus juga dipilih oleh orang orang yang suka berimaginasi, suka melukis, suka berinteraksi dengan elektronik dan sebagainya. apabila sesuatu itu menjadi menyenangkan maka akan menjadi pekerjaan yang asyik nantinya.

bicara mengenai potensi jurusan multi media sangat berpotensi. kenapa saya katakan berpotensi? karena saat ini lapangan kerja dan orang orang yang membutuhkan tenaga multimedia sangat banyak sekali. potensi ini akan terus berkembang berkembang dan berkembang kedepannya.

diantara prospek jurusan multi media kedepannya adalah:

1. menjadi jurnalis, saat ini banyak perusahaan besar membutuhkan jurnalis. jurusan multimedia memang dirancang untuk orang orang yang suka bebas. atau orang yang suka jalan jalan , orang yang suka dilapangan. bicara soal gaji pun cukup terjamin dan tidak dipermasalahkan.

2. menjadi editor film, yah multimedia bisa bekerja distasiun tv bisa membuat film. sinetron, film animasi, kartun dan sebagainya. bicara gaji jangan ditanya lagi rata rata 4 jt keatas tergantung seberapa hitz film dan seberapa terkenal stasiun tv tempat anda bekerja.

3. fotografer, jangan salah gaji fotografer bisa berlipat lipat dari gaji pns ketika karyanya terjual. jadi anda hanya harus bekerja keras agar karya anda memiliki nilai jual tinggi.

4. menjadi youtuber, anda bisa membuat banyak film animasi singkat dan memasukan keyoutube dan anda bisa menghasilkan uang yang banyak.
5. bisa jadi sepersiaran radio.

dan banyak lagi prospek jurusan multimedia kedepannya dan ini terus berkembang.

sekian semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Sih Prospek Jurusan Multimedia Untuk Masa Depan?"