Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau beli smarthone hp samsung s8 terbaru keren abis.

Mau beli smarthone hp samsung s8 terbaru keren abis.

Hai sob, selamat datang diblog kita tercinta ini pada kesempatan kali ini kita akan share mengenai handphone atau smartphone samsung super canggih, super mewah dan elegant, pasti udah pada tau kan samsung galaxi s8? , samsung galaxi s8 adalah generasi penerus dari generasi s sebelumnya seperti s5 s6 s7 sekarang hadir s8 yang lebih elegant lagi.

Setelah fenomenal galaxi s7 yang layarnya sampai kesamping yang memberikan kesan mewah, sekarang hadir lagi s8 yang lebih super mewah lagi, dengan gaya yang sama layarnya sampai



kesamping pinggir, s8 lebih disempurnakan lagi dari seri s sebelumnya.tampaknya samsung sangat berambisi dalam berinovasi dan mendapatkan pasar yang sangat banyak, samsung terus berupaya meningkatkan kualitas dan peforma dari produk produknya.

Rasanya kalu lihat samsung galaxi s8 waduh mewah sekali, apalagi di iklannya unbox your phone, ibaratnya tidak ada kesing atas diganti dengan layar 360 derajat, ini akan menghasilkan pengalaman smarphone yang begitu menyenangkan, dimana kualitas hd dan gambar lebih tajam, serta sangat bagus.

Saya sendiri sangat tertarik sekali dengan smarphone yang satu ini, rasanya pengen banget, tapi budget belum mengizinkan hahaha...

bagaimana dengan anda sob? Apkah anda juga sangat terkesima dengan penampilan galaxi s8 in?
Pasti semua orang pengen memiliki smartphone super keren ini, namun sama kaya saya belum cukup badget untuk smartphone secanggih ini.

Selain kaya akan fiturnya s8 lebih menonjolkan desain elegantnya tersebut, kalau masalah kualitas samsung adalah rajanya, dimana disamsung produknya di uji, di uji dan di uji lagi, dimana dites dijatuhin, dites ditempa, dites siram pakai air dan sangat oke sekali kualitasnya, dilengkapi dengan fitur fingger print yang hanya anda yang bisa mengakses hape anda sendiri.



Terlepas dari itu semua jangan heran jika smatphone canggih ini dibandrol sangat mahal sekali diatas 10 juta di keluaran nya, namun tenang aja nanti juga akan murah setidaknya nati dapatlah 8 juta, seperti s7 sebelumnya pertama launching harganya 10 jutaan sekarang dibatam harganya 6 koma sekian sekian, jadi jika anda sangat tertarik dengan smartphone yang satu ini maka silahkan siap kan budgetnya yah hehehh

Posting Komentar untuk "Mau beli smarthone hp samsung s8 terbaru keren abis."