Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA ORANG LAIN SELALU BERHASIL KITA TIDAK?

MENGAPA ORANG LAIN SELALU BERHASIL KITA TIDAK?

Hai sob, pada kesempatan kali ini topik kita adalah mengapa orang lain bisa kenapa kita dak, nah ini juga sering ditanyakan kebanyakan orang, ini karena orang lebih cepat bisa dari kita lebih segalanya dari kita, ini ebenarnya hanya karena kitanya saja.

Bahkan jika orang berhasil atau orang bisa kita malah menjelekkannya, atau menggosipkannya , seharusnya kita tidak seperti itu, kita harus berusaha juga agar bisa seperti itu,
Mengapa orang berhasil kenapa kita tidak.

1. orang itu lebih rajin dari pada kita, jika orang itu rajin kita harus lebih rajin lagi agar kita juga bisa, agar kita juga berhasil, kita juga harus menunjukan peformance kita sebagai yang sama dengan kita.

2. orang itu lebih pandai dari pada kita, kita harus meningkatkan pengetahuan kita dan skill kita, kita bisa belajar agar pandai juga, jaman sekarang udah canggih, kita bisa browsing di internet tentang apa saja yang tidak kita ketahui, internet adalah guru terpintar yang pernah ada didunia ini. Jadi belajarlah agar anda pandai juga.

3. orang itu lebih semangat dari kita, orang itu punya motivasi untuk hidupnya, dia punya orang yang dia kasihani, dia penyayang bahkan hanya pada diri sendiri, dia sayang dirinya dia harus emangat agar dia bisa, kita pun harus gitu, kita harus semangat, kita harus menimbulkan motivasi dalam hidup kita, kapan perlu kita bisa menonton video motivasi, membaca kata kata motivasi, dan meningkatkan motivasi diri kita.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, jadi jika kita ingin berhasil atau ingin bisa juga seperti orang lain tiru lah dia namun jangan 100 persen, karena anda tidak akan pernah bisa menjadi orang lain, anda harus menjadi diri anda sendiri, anda pasti juga bisa, usaha doa dan terus semangat,

Semoga bermanfaat, salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MENGAPA ORANG LAIN SELALU BERHASIL KITA TIDAK?"