Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERCAYALAH BAHWA DIRI ANDA BISA DAN ANDA PASTI BISA.

PERCAYALAH BAHWA DIRI ANDA BISA DAN ANDA PASTI BISA.

Hai sob, pada kesempatan kali ini kita ubdate lagi mengenai artikel yang termasuk artikel motivasi,setiap orang butuh yang namanya motivasi, dimana motivasi ini menimbulkan spirit, anda harus punya spirit dari segi apapun kehidupan ini agar hidup anda terasa menyenanngkan.

Sesuai judul artikel kita diatas, percayalah bahwa diri anda bisa maka anda pasti bisa, kata ini berlaku untuk apapun yang anda pikiekan, jangan pernah mengatakan tidak mungkin, tidak bisa, karena jika anda mengatakan kata kata itu akan mempengaruhi otak bawah sadar anda dan akan membuat anda malah tidak kan pernah bisa melakukan apa yang anda inginkan.

Jadi jangan pernah katakan kedua kata diatas, percaya bahwa anda bisa, misalnya anda ingin sukses, maka anda harus percaya bahwa diri anda bisa sukses, tanamkan dalam hati dan otak bawahs adar anda, anda harus sukses, anda sukses, selalu tanamkan demikian seolah menterapi otak bawah sadar anda , maka dialah yang akn membimbing anda mencari jalan kesuksesan anda.

Jika dalam bisnis maka anda harus yakin bahwa diri anda bisa, apapun itu, seperti mendaptkan pelangan, mendapatkan terget penjualan, mendapatkan target omxet, dan memajukan usaha anda, anda harus yakin, saya pasti sukses, tanamkan itu.

Kata pasti disini bukan berati anda mendahului tuhan yah, karena memng yang pasti itu dari tuhan, maksud kata ini mempunyai makna yang sangat mendalam sekali, kata pasti disini lebih kuat lebih menekan anda untuk sukses dari pada “saya ingin sukses” berarti anda hanya sebatas ingin saja, tapi kata pasti maka seolah anda akan sukses karena dalam kata pasti akan ada usaha anda untuk mendapatkan kesuksesan.

Berbeda dengan kata ingin tadi, jadi anda dalam hal apapun harus percaya dengan kemampuan diri anda, jangan pernah meragukan diri anda sendiri,, oke sb, sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat salam hebat dahsyat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "PERCAYALAH BAHWA DIRI ANDA BISA DAN ANDA PASTI BISA."