Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SELESAIKAN APA YANG TELAH ANDA MULAI DAN LAKUKAN.

SELESAIKAN APA YANG TELAH ANDA MULAI DAN LAKUKAN.

Hai sahabat entrepreneur, pada kesempatan kali ini kita sedikit bercerita mengenai seorang tokoh atau motivator yang sukses,

Dimana kata selesaikan yang anda mulai ini saya ambil dari cuplikan obrolan antara ibu dan anak, dimana cerita hidup motivator yang satu ini sangat mengesankan dimana semua selalu dilalui dengan perjuangan, siapakah toko yang saya maksud?

Yaitu merry riana. Anda pernah dengar? Merry riana adalah seorang wanita tangguh yang memulai kesuksesannya disingapura dimana dia harus diberangkatkan kesingapura oleh rang tuanya karena diindonesia saat itu terjadi kerusuhan dan juga krisis ekonomi tahun 1998 , maka merry riana memulai kisahnya di singapura,

Dia tinggal di dom universitas temannya, namun ketahuan oleh sekurity nya kemudian agar tetap bisa tinggal disana maka merry riana diikutkan untuk tes kuliah oleh temannya dan merry riana terpaksa berutang kenegara singapura dan harus lunas sebelum dia lulus,

Disitulah perjuangan demi perjuangan dilaluinya, kemudian sampai dia sukses, mamanya yang sudah lama tidak menengok anaknya saat dia terpuruk dan berjuang merry yang akrab dipanggill ria itu bilang, “mama ria ingin pulang”.. mamanya menjawab.

Selesaikan ria, selesaikan apa yang telah kamu mulai, SELESAIKAN, maka mery riana termotivasi lagi.

Jadi pesan untuk kita adalah ketika kita sudah memulai apapun yang serasa rumit, apapun itu dari segi apapun, jangan ditinggalkan begitu saja, tapi selesaikan apa yang anda mulai kemudian rasakan betapa senangnya rasanya ketika sesuatu yang anda mulai itu telah selesai.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan dapat memotivasi anda agar tidak pernah menyerah,s alam dahsyat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "SELESAIKAN APA YANG TELAH ANDA MULAI DAN LAKUKAN."