Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Prospek Jurusan Teknik Komputer Jaringan (tkj) Untuk Masa Depan?

Apa Sih Prospek Jurusan Teknik Komputer Jaringan (tkj) Untuk Masa Depan?


Hai sahabat putera chaniago web. pada kesempatan ini kita akan share nih tentang jurusan tkj. yah tkj juga sering menjadi perbincangan hangat semua orang. mungkin anda adalah salah satu korban perbincangan itu kali yah? hehe yah tidak apa apa lah ini pantas untuk kita gali. jurusan tkj atau teknik komputer jaringan adalah jurusan dalam pendidikan formal yang mempelajari tentang sistem komputer, jaringan, koneksi, perakitan, pengujian alat, instalasi, perbaikan, dan mengembangkan teknologi. dijurusan tkj juga mempelajari linux ubuntu, server, coreldraw, photoshop, dll.


kompetensi yang dimiliki anak jurusan tkj ini cukup mumpuni, yah sangat bagus karena ini keterampilan harganya sangat mahal sekali.

jika kita bicara prospek jurusan anak tkj ini sangat potensial untuk masa depan karena lingkup pelajarannya sangat luas sekali.

adapun prospek jurusan tkj ini adalah sebagai berikut:

1. membuka peluang usaha sendiri: anak tkj bisa membuka peluang usaha sendiri: dan bisa membuka lapangan pekerjaan, dengan keahlian yang dimiliki mereka bisa membuka toko komputer, perbaikan komputer, aksesoris komputer, atau membuka konter besar. karena anak tkj bukan hanya menguasai komputer tapi juga bisa merakit handphone,tablet dan juga yang lainnya.

2. bekerja diperusahaan. saat ini banyak sekali perusahaan membutuhkan tenaga anak tkj hampir semua perusahaan anda bisa bekerja sebagai teknisi. dibeberapa perusahaan IT anda bahkan bisa menjadi manajer perusahaan. jadi sangat prospek jurusan tkj ini.

3. bisa membuka usaha online: dengan kemampuan yang dimiliki anak tkj bisa membuka usaha sendiri dan bekerja secara online dan berbisnis online. saat ini bisnis online sangat banyak digeluti masyarakat dunia dan tidak sedikit yang sukses dari bisnis online ini.

jadi sekarang anda paham bukan prospek jurusan tkj kedepannya? jadi jika anda memilih ini maka cukup bagus. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Apa Sih Prospek Jurusan Teknik Komputer Jaringan (tkj) Untuk Masa Depan?"