Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Aki Motor Bekas Dibeli Oleh Pencari Barang Bekas?

Berapa Harga Aki Motor Bekas Dibeli Oleh Pencari Barang Bekas?


Hai sob. selamat datang di putera chaniago web.. pada kesempatan ini saya mau share mengenai harga aki motor bekas.. jika anda punya koleksi aki bekas yang tidak berguna dirumah mungkin anda dapat menjualnya.. yah dari pada jadi sampah dan memenuh menuhkan ruangan dirumah anda yah hitung hitung membuangnya bisa jajan juga hehe

oh iyah sob harga aki yang dibeli petugas rongsokan semua merek sama saja yaitu 5.000 rupiah saja padahal harga baru aki gs untuk motor beat saya adalah 210.000 yah hitung hitung membuangnya yah..

hehe sebenarnya saya sudah pernah membongkar bagian aki. saya mencari informasi di internet cara memperbaiki aki kering rusak atau soak dan saya ikuti prosedurnya sampai memberi air aki warna merah kedalamnya yah walaupun aki kering tetap ada air didalamnya hehe yah sudah saya coba dan ternyata aki saya terlalu soak makanya saya jual saja yah walaupun goceng 5 ribu bisa buat jajan lah hehe kalau aki yang belum saya bongkar saya tidak akan mau untuk menjualnya..

jadi harga aki motor semua merek merek apapun harganya cuma 5 ribu tapi kalau kita yang beli aki bekas ke pencari rongsokan harganya bisa 10-20 ribu wah dia ambil untung besar sob.. kalau aki mobil dia beli 10-15 ribu katanya. tapi karena saya tidak punya mobil dan sudah pasti tidak punya aki mobil maka saya tidak tertarik mendengarkan percakapan itu hehe..

yah saat itu saya mendapat uang 15.000 saja diantaranya aki tadi 5.000 kemudian yang 10.000 itu dari besi besi ringan 500 rupiah perkilo, besi besi berat dan tebal 1000 perkilo dan saya punya beberapa diantaranya bangkai sepeda dan juga besi tempat tidur kemudian ditimbang dapat 10.000 saja goceng hehe..

dari pada menjadi barang tidak berguna dirumah yah jual saja hehe kalau tidak bisa mengolahnya yah jual saja walaupun murah bisa buat jajan juga hehe atau bisa juga buat pulsa.

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Aki Motor Bekas Dibeli Oleh Pencari Barang Bekas?"