Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 CARA MENGAKTIFKAN WINDOWS SCRIPT HOST DENGAN MUDAH

CARA MENGAKTIFKAN WINDOWS SCRIPT HOST DENGAN MUDAH

hai sob, pada kesempatan kali ini kita mau share nih mengenai cara mengatasi windows script host diblokir, atau windows script host disable on this machine, nah ini juga mengganggu kenyamanan kita, maka untuk mengaktifkannya ada 2 cara yaitu dengan run regedit dan juga melalui antivirus smadav.

cara pertama, silahkan anda ketik di menu find atau tombol cari windows kemudian tulis regedit, run regedit cari / buka regedit > HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Settings > klik kanan Enabled lalu ubah angka 0 menjadi angka 1.

jika tidak ada atau belum enabled > egedit > HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows Script Host\Settings > klik kanan > pilih New > pilih DWORD (32) bit Value > ganti nama menjadi Enabled > Klik Kanan Enabled > Modify > lalu ubah angka 0 menjadi angka 1.

kemudian langkah selanjutnya close regedit, kemudian dimenu search windows lagi ketik cmd kemudian run, masukan slmgr/xpr kemudian enter maka akan berhasil, 

cara kedua silahkan menggunakan antivirus smadav kemudian instal dan jalan kan kemudian restar pc anda, kemudian setelah hidup lagi lihat ikon smadav di kanan bawah 

kemudian klik kanan hapus centang
selamat sekarang windows script host anda sudah aktif, semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "2 CARA MENGAKTIFKAN WINDOWS SCRIPT HOST DENGAN MUDAH"