Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MEMELIHARA KESEHATAN WAJAH KITA

CARA MEMELIHARA KESEHATAN WAJAH KITA

hai sohabat imuel, pada kesempatan kali ini topik kita adalah cara memelihara kesehatan wajah, yah wajah adalah penampilan pertama dan utama sekali, jadi memang sudah wajar kita memberikan perhatian penuh terhadap wajah kita, orang lain akan melihat wajah kita, maka dia akan menunjukan respons.

kita perlu wajah yang cerah dan bersih, setiap kali bertemu orang kita terlihat segar dan bersemangat, maka oreang lain akan senang juga mengobrol dengan kita,


disini saya mau berbagi pengalaman saja cara agar wajah kita terjaga atau terawat secara alami,
caranya sangat simple sebenarnya tapi saking simple nya orang jarang melakukannya karena ini dianggap sepele, padahal ini sangat penting sekali

bagaimana cara merawatnya:
caranya cukup mencuci wajah sebelum tidur, yah itu saja maka wajah anda akan terawat dan terlihat fresh, ini juga dapat mencegah tumbuhnya jerawat.

cara mencuci wajahnya bisa dengan menggunakan air saja atau sabun, jika anda punya pembersih wajah anda bisa memakainya ssebelum tidur, rekomendasi saya cukup pakai akan tidur saja jika anda menggunakan pembersih wajah jangans ering sering, karena pembersih wajah menguras artinya membuat wajah kering menghilangkan minyak, jika terlalu kering maka wajah juga akan mudah terinfeksi virus.

jadi cara merawatnya cukup cuci muka saja sebelum tidur, gampang bukan?
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.