Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merias Kamar Anda Agar Terlihat Tidak Membosankan Dan Nyaman Berlama Lama!

Cara Merias Kamar Anda Agar Terlihat Tidak Membosankan Dan Nyaman Berlama Lama!


Hai sahabat putera chaniago web, pada kesempatan ini kita mau share nih tentang menghias kamar, merapikan dan menambah aksesoris agar kamar anda terlihat nyaman dan tidak membosankan.

Bagaimana agar kamar tidak membosankan?

1. Rapi. yah rapi pada dasarnya semua orang suka yang namanya rapi hanya saja kadang mereka malas merapikannya jika ingin nyaman maka kamr harus rapi serapi mungkin, mulai dari alas kasur, bantal, selimut dilipat, pakaian dirapikan,

jika ada lemari pakaian dirapikan dilemari, rapikan juga posisi benda seperti lemari agar rapi dan terlihat luas atau lapang maka anda akan mendapat kenyamanan dan tidak bosan dikamar anda.

2. Bersih, setelah rapi tentu harus bersih. kamar yang bersih akan membuat kita betah dikamar dan bisa menghabiskan waktu dikamar.

3. beri warna cerah pada dinding kamar anda, yah ini juga penting warna cerah dapat mendatangkan kenyamanan dan juga tidak membosankan. pilihlah warna soft , putih, pink, orange, kuning, biru, hijau atau pelangi. maka anda akan sangat betah dikamar anda sendiri seperti belajar atau bekerja bisnis online dikamar anda.

4. Wangi, yah wangi, semprotkan pewangi secukupnya diruangan kamar anda ini akan membuat anda merasa rileks dan tentunya membawa kenyamanan bagi anda.

5. aksesoris, jika kamu suka keramaian maka tambahkan aksesoris dikamar anda seperti gambar, lukisan, foto, foto kekasih, foto anda dan kekasih atau foto idola anda. buat atau cetaklah besar besar dan tempel di dinding kamar anda anda akan sangat suka berada dikamar anda . apalagi foto kekasih serasa ditemanin terus.. cie cie ehmm hehe.. yah intinya agar kamar anda tidak membosankan buat dan ubah kamar anda menjadi menyenangkan.

nah sekian tips dari kami yah sob.. semoga bermanfaat yah trus dapat diterapkan dikamar anda dan semoga saja tidak bosan lagi yah hehe

Posting Komentar untuk "Cara Merias Kamar Anda Agar Terlihat Tidak Membosankan Dan Nyaman Berlama Lama!"