Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sibuk Kerja Didunia Nyata Jadi Kangen Nulis Blog.

Hai sahabat , udah lama sekali saya tidak ubdate postingan diblog ini. dikarenakan kesibukan kerja, sebelumnya saya mau minta maaf kepada teman teman semua karena tidak bisa menjawab komentar komentarnya, dan request request postingan karena kesibukan saya tadi,

sebenarnya saya sangat ingin sekali menulis diblog, karena bagi saya sangat menyenangkan menulis dan bercerita diblog dari pada di sosmed ataupun sama teman, karena saya sudah hobi ngeblog sejak 6 tahun yang lalu, nah baru sekaranglah saya bisa memegang laptop lagi untuk menulis, sebenarnya disempat sempatkan karena rasa ingin ngeblog kuat sekali.


oh iya sob, sekedar cerita saya ini merantau ke kota batam sejak 2 tahun yang lalu, saya memutuskan untuk merantau karena ingin ekonomi keluarga dan juga saya membaik, ingin bisa mebantu adik sekolah dan juga memberi orang tua, saya bertekad kepada diri saya agar tidak menyusahkan orang tua saya lagi.


oleh karena itu saya merantau kebatam, nah dibatam ini pekerjaan saya sebagai buruh PT , dimana saya bekerja disalah satu PT yang cukup bagus, saya dibagian pengiriman atau deliverynya, biasalah kaya ngangkat barang, paking, labeling, docmenting, dan lainnya, dengan gaji basik 3.5 juta UMK batam saat artikel ini dibuat, namun saya bekerja biasanya 12 jam sehari selama 3 minggu dan 8 jam sehari selama 1 minggu , rata rata gaji saya sekitar 6 jt an saja.

pekerjaannya sangat capek, akaqn tetapi demi tekad saya untuk tidak menyusahkan orang tua lagi sangat kuat, saya juga ingin menabung agar bisa menjadi modal usaha, karena jujur saja saya tidak sanggup jika bekerja seperti itu selamanya

saya masuk kerja jam 7 dan keluar juga jam 7, sedangkan jika shiftnya 8 jam saya masuk jam 15 keluar jam 23.00 , jadi karena itulah saya tidak sempat menulis blog sob, karena saya berangkat kerja jam 6 sampat dirumah lagi jam 20.30 ketika itu sudah capek dan pengen istirahat, begitu setiap hari.

saya sudah tidak menulis di blog ini hampir 1 tahun, saya berencana akan menyempatkan waktu menulis agar saya bisa berbagi pengalaman kepada sahabat sahabat melalui blog ini.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Sibuk Kerja Didunia Nyata Jadi Kangen Nulis Blog."