Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Facebook Gaming Dan Mendapatkan Uang di Facebook Gaming

hai sob, dikesempatan kali ini kita akan membahas mengenai facbook gaming, baru baru ini Facebook memperkenalkan yang namanya Facebook gaming ini, dimana di Facebook gaming kita bisa mendapatkan uang atau dibayar, yaitu dengan cara streaming game di Facebook.

nanti akan bisa di monetize menggunakan iklan. dan iklan itu akan membayar kita sebagai streamer gaming, akan tetapi Facebook gaming sekarang hannya mendukung versi komputer artinya belum bisa di gunakan di android ataupun ios.

kita berharap nanti kedepannya Facebook gaming mendukung smartphone tentunya, agar lebih banyak yang menjadi streamer gaming di Facebook ini, oh iyah kebijakan Facebook juga sangat ketat sob, dimana jika kita ingin menjadi gamer kita disuruh mengirimkan url gaming yang kita upload misalnya di Youtube, nah video kita itu adalah sample dimana Facebook menentukan apakah kita bisa menjadi streamer di fb gaming atau tidak dengan mereview contoh game kita.

bagi kalian yang memang berbakat atau hobi bermain game tidak ada salahnya kan mencoba Facebook gaming ini, sekaligus record buat channel youtebe kita bisa streaming di Facebook gaming,

bagi kamu yang punya pc yang bagus buat gaming bisa coba daftar disini



disana kamu akan diarahkan kemenu pendaftaran, dimana di menu 1 atau pendaftaran kamu akan dihadirkan dengan halaman berikut ini:


silahkan kamu masukan email yang valid, kemudian buat halaman atau edit halaman yang sudah ada, di facebook untuk melakukan streaming game kita perlu membuat halaman facebook, silahkan ikuti petunjuuknya yah sob, kemudian langkah berikutnya adalah:


untuk melakukan streaming di youtube kamu bisa menggunakan software streamiing seperti xsplit atau OBS kamu bisa menginstal obs disini

nah setelah software streaming kamu punya langkah selanjutnya adalah:


kamu bisa memulai streaming game di facebook gaming, nah silahkan kamu ikuti petunjuknya agar bisa menjalankan streaming di facebook gaming, saya memprediksi facebook gaming ini akan menjadi besar nantinya karena disana kita akan seru seruan dan juga dibayar oleh facebook,

kalian yang suka ngeblog pun bisa dibayar difacebook dengan audince network atau yang namanya instan artikel di facebook, disana kamu bisa juga menaruh kode iklan di dalam artikel.

sekian cara mendaftar facebook gaming semoga bermanfaat sob.
jangan lupa komen yah.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Facebook Gaming Dan Mendapatkan Uang di Facebook Gaming"