Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Screenshot Lebih Mudah Dengan Windows ink workspace Win 10

hai sob, dikesempoatan kali ini kembali lagi aku mau share mengenai kecanggihan fitur dari windows 10 yang terbaru yaitu windows ink workspace, adalah sebuah fitur menarik di windows 10 dimana disana kita bisa mengambil gambar layar atau screenshot lebih mudah tanpa perlu prtsc+crtl v + paint, cukup dengan sekali tekan tombol windows ink workspace kamu bisa langsung mengkreasikan screnshotnya.


cara mengaktifkan windows ink workspace di win 10 adalah dengan klik kanan di menu toolbars kemudian centang show windows ink workspace maka akan muncul ikon nya di toobars kamu seperti pada gambar diatas.

jadi cara menggunakannya adalah dengan membuka halaman mana yang akan kamu ss kemudian langsung saja pencet win inknya atau ikon pulpennya kemudian akan muncul seperti berikut ini:


disana ada banyak sekali fitur yang pertama adalah sticky note, kemudian yang kedua adalah kertas kosong yang berupa file gambar, nah yang ke 3 adalah screenshot atau tangkapan layar kita sebelum kita menekan ikon pulpen di tollbars,

silahkan kamu pilih yang ke 3

disana kamu bisa nulis nulis dan juga memotong bagian mana yang mau kamu ambil sebagai screnshot, kemudian kamu bisa menyimpannya berupa gambar di komputermu.

ini sangat menyenangkan dan cepat sekali, jadi fitur ini termasuk fitur favorit saya di windows 10,
silahkan coba yah sob
salam...

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Screenshot Lebih Mudah Dengan Windows ink workspace Win 10"