Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POSISI KARTU ATM BNI SAAT DIMASUKAN KEMESIN ATM BEGINI

POSISI ATM BNI SAAT DIMASUKAN KEMESIN ATM BEGINI

Hai sob, banyak diantara teman teman kadang kala masih bingung dengan cara menggunakan atm, nah dikesempatan kali ini kita akan membahas mengenai posisi kartu atm yang pas, jangan sampai karena atmnya terbalik atm kamu ditelan mesin atm yah.. jadi harus dicermati dulu artikel berikut ini yah sob.


source: 

jadi berikut ini adalah cara atau posisi kartu atm yang benar bagian yang masuk kedalam atm BNI
berikut ini ada 2 jenis kartu BNI kartu BNI lama dan juga kartu atm BNI baru, arah tanda panah merah adalah arah yang masuk kedalam atm, dan garis hitam pada atm itu mengarah kebawah, jadi kalau kita lihat posisi atmnya ini adalah dari atas.


jadi digambar diatas yang perlu kamu ketahui adalah awal huruf suatu bank misalnya ini adalah BNI maka awal Huruf B itu adalah yang duuan masuk jadi di atm bank lain pun sama jadi yang duluan masuk itu adalah arah disamping kiri nama bank seperti panah diatas.


nah seperti inilah cara memasukan atm BNI atau posisi atm Bni yang benar, jadi ini adalah jenis kartu atm yang kedua , kita lihat bagian merek BNI masuk kedalam mesin atm sedangkan yang bagian luar adalah logo mastercard di jenis atm yang kedua,

sedangkan di jenis atm bni yang satunya lagi yang bagian luarnya adalah logo BNI dan mastercardnya.

jadi saya rasa kamu sudah paham dengan melihat gambar diatas sob, sekian artikel pada kesempatan kali ini sob semoga bermanfaat, jangan lupa komentarnya.


Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "POSISI KARTU ATM BNI SAAT DIMASUKAN KEMESIN ATM BEGINI"