Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#5 Tips Menang Kuis Shopee 12 Milyar

#5 Tips Menang Kuis Shopee 12 Milyar

Hai sahabat pcw, dikesempatan kali ini kita akan membahas kuis shopee, dimana perusahaan ini pertama kali diperkenalkan di singapura ini memang sangat heboh dengan kejutan dan hadiah menariknya, yang sekarang lagi heboh adalah kuis 12 Milyar yang di adakan 3 kali sehari dimana jamnya jam 5 sore, jam 8 malam, jam 9 malam total hadiah 12 m.


Oke untuk tips menang kuis shopee berikut:

1. Kecepatan koneksi internet
Nah ini yang paling utama dan sangat penting sekali sob, dimana kuis shopee membutuhkan jaringan yang stabil.

Karena kuis shopee ini lumayan berat dari segi jaringan, jaringan yang tidak stabil akan membuat kuis tidak singkron dengan server, dan ini dikarenakan kuis shopee dilakukan online live di aplikasi shopee, jadi wajar agak sedikit berat dan membutuhkan jaringan yang stabil.

Jika jaringan tidak stabil maka
A. Kuis tidak muncul atau terlewat
B. Lag dan kuis tidak akan lancar dan menyebabkan kamu panik sehingga tidak kosentrasi menjawab soal

2. Jangan panik terhadap hitungan mundur
Biasanya yang membuat seseorang panik itu adalah adanya waktu. Ketika ada waktu yang hanya hitungan detik membuat seseorang mudah panik dan bisa lupa jawaban nya. Padahal dia sebenarnya tahu jawabannya contoh nya seperti kuis kemaren tentang monas berada di kota jakarta masih aja ada yang jawab medan makasar dan sebagainya padahal itu soal paling mudah.

Jadi agar tidak panik adalah hirup nafas dalam dalam kemudian baca soal dengan teliti dan baca jawabannya teliti juga didalam hati, karena dengan membaca yang paling cepat adalaj didalam hati.

3. Pengetahuan yang luas
Biasanya dikuis shopee untuk kuis berikutnya ada bocoran dari bang Mario dimana ketika sudah dikasih bocoran kisi kisi kamu harus cari tahu semua informasi tentang itu.
Dan yang terpenting adalah paham dengan kisi kisi yang disampaikan.

Kamu juga harus tahu tentang shopee karena kadang soalnya juga tentang shopee semisalnya event event dan kode kode misalnya 12.12 atau berapa kali shopee kuis dan sebagainya.

4. Ajak semua keluarga kamu
Setiap orang punya hoki masing masing dan ketika kamu punya banyak keluarga kamu ajak masing masing untuk saling ikut kuis shopee dimana ketika jawabannya dirasa pasti maka saling kasih tahu, apabila ragu maka ikuti kata hati masing masing, jadi kemungkinan menang besar karena anggota keluarga kita ikut semua.

5. Berdoa dengan setulus hati
Yah selanjutnya berdoa, karena dengan doa kamu ditunjukkan, jika memang keberuntungan itu diperuntukkan untukmu maka doa lah yang memperlancar itu, dan selalu yakin bahwa kuasanya selalu ada.

Nah itulah 5 tips menang kuis shopee yang sering diadakam oleh shopee.
Dengan kuis permainan seperti inilah yang membuat shopee merajai e commerce indonesia.

Diantara bentuk usaha sejenis shopee memang bagus dari segi system yang ditetapkan padahal masih baru di indonesia loh..

Oke sob sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan semoga menang kuis shopee nya semua menang semua senang.
Jangan lupa komen dibawah yah sob...
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "#5 Tips Menang Kuis Shopee 12 Milyar"